Menu

Punya Mental Baja, Ini Golongan Darah yang Enggak Gampang Nyerah

27 Agustus 2021 16:00 WIB

Ilustrasi wanita kuat. (Unsplash/Sarah Cervantes)

HerStory, Bandung —

Golongan darah ternyata bisa menentukan karakter atau sifat kepribadian seseorang lho.

Pasalnya, di Jepang sendiri, golongan darah menjadi tolak ukur yang sering dibicarakan saat kamu hendak melamar pekerjaan atau dalam kehidupan sehari-hari lainnya.

Karakter golongan darah seseorang pun diketahui memiliki karakter yang pemberani. 

Kira-kira golongan darah apa ya yang memiliki sifat pemberani dan enggak pernah ragu-ragu? Yuk, simak ulasannya berikut ini, dikutip dari berbagai sumber, Jumat (27/8).

Golongan Darah B

Orang dengan golongan darah B enggak akan takut pada apapun karena mereka selalu membuat aturannya sendiri. Tipe B ini sering melakukan hal yang dianggapnya benar walau kadang dilihat aneh oleh orang lain.

Bermental baja, B melakukan hal-hal untuk bisa mendapatkan yang diinginkannya meskipun hal itu enggak sesuai logika.

Golongan Darah A

Golongan darah A ini selalu berhati-hati dalam mengambil keputusan karena mereka enggak ingin melakukan kesalahan. Si tipe A ini juga enggak suka melakukan sesuatu secara mendadak.

Tapi, uniknya mereka tetap bisa berbuat nekat dan berani kalau situasi yang mereka hadapi membuatnya merasa takut dan tertekan.

Golongan Darah O

Di urutan ketiga ada golongan darah O yang sifat beraninya tergantung pada situasi. Orang bergolongan darah O ini bisa jadi berani dan takut pada satu waktu lho.

Mereka butuh seseorang di sampingnya buat mendorongnya untuk segera mengambil keputusan. Intinya, si tipe O ini akan menjadi orang yang pemberani kalau ada seseorang yang memang menuatnya terinspirasi.

Golongan Darah AB

Di urutan terakhir, ada golongan darah AB yang selalu merasa enggak percaya diri dan takut saat dirinya harus memutuskan suatu keputusan.

Kurangnya mental yang kuat seperti baja membuat golongan darah ini selalu berpikiran jika keputusannya itu salah dan akan merugikan dirinya sendiri.

Itu yang membuat golongan darah AB sering galau dan bimbang untuk memutuskan suatu hal dari pemikirannya sendiri.

Jadi, kamu ada di urutan mana nih Beauty?