Menu

Dipersunting Janda Kaya Raya, Fadel Islami Terancam Bakal Diceraikan Muzdalifah Bila Terbukti Lakukan 'Niat' Ini: Saya Gak Akan Lanjut!

27 Desember 2021 20:00 WIB

Fadel Islami dan Muzdalifah (Instagram/muzdalifah999)

HerStory, Jakarta —

Rumah tangga mantan istri Nassar, Muzdalifah memang selalu menarik untuk dibahas. Usai menyandang status janda, Muzdalifah kini tengah hidup bahagia bersama suami ketiganya, Fadel Islami.

Menikahi pria yang lebih muda, sontak saja hal tersebut menjadi buah bibir masyarakat. Tak sedikit di antaranya yang menduga, Fadel Islami mau menikah dengan Muzdalifah lantaran mengincar harta kekayaannya saja.

Maklum, sejak ditinggal mati suami pertamanya, Haji Nurman dan menikah dengan Nassar Sungkar, Muzdalifah memang sudah dikenal sebagai janda kaya raya.

Tak ingin rumah tangganya gagal kembali, Muzdalifah tegas memberikan peringatan kepada Fadel Islami tentang satu hal yang tak bisa ia maafkan. Bahkan, Muzdalifah tak segan akan menceraikan Fadel Islami jika melakukan kesalahan tersebut.

Kesalahan yang pasti sangat mempengaruhi Muzdalifah, yakni berkaitan dnegan harta benda. Ibu lima anak itu tak akan memaafkan Fadel, jika terbukti hanya ingin menikahinya hanya ingin mengincar harta kekayaannya saja.

Seperti disebut dalam beberapa sumber, Muzdalifah tak segan akan menceraikan Fadel Islami bila terbukti memiliki niat seperti itu. 

"Kalau enggak baik, hanya menincar harta, saya enggak akan lanjut," ujar Muzdalifah dikutip dari berbagai sumber. 

Muzdalifah dan Fadel Islami melangsungkan pertunangan pada 27 Maret 2019 lalu. Keduanya akhirnya menikah pada 26 April 2019 lalu. Muzdalifah memilih Fadel sebagai pendamping hidupnya lantaran sifat sang suami yang begitu penyabar.

Pasangan yang terpaut perbedaan usia 15 tahun ini, kini menjalin rumah tangga yang harmonis dan kerap membagikan momen kebersamaannya di media sosial.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan