Menu

3 Hipseat Kece dari MOOIMOM, Jadi Gendongan Terfavorit Ibu Indonesia Lho Moms

30 Agustus 2021 20:15 WIB

Hipseat MOOIMOM. (MOOIMOM/Dokumen Pribadi)

HerStory, Jakarta —

Gendongan merupakan barang yang pasti diincar oleh setiap Moms. Benda ini akan memudahkan Moms dan Dads untuk menggendong si Kecil, hingga memaksimalkan proses bonding antara orang tua dengan bayi. Berbicara tentang gendongan, HerStory telah melakukan survey kepada ribuan responden untuk mencari brand dan jenis gendongan terfavorit para Moms di Indonesia. Dan hasilnya, gendongan merek MOOIMOM mendominasi jawaban mereka.

Hal ini membuat HerStory tanpa ragu menobatkan MOOIMOM Hipseat Carrier sebagai "Gendongan Terfavorit di Indonesia" dalam penganugerahan HerStory Baby and Kids Brand Awards 2021. Hal ini juga sejalan dengan pencapaian penjualan produk MOOIMOM Hipseat Carrier di semua lini, mulai dari website resmi MOOIMOM, marketplace, hingga offline store yang juga meliputi baby shop di seluruh Indonesia.

Dari ketiga tipe Hipseat yang disediakan MOOIMOM, ketiganya telah mencapai 35 ribu transaksi, dengan rata-rata rating 4,9 dan 28 ribu ulasan konsumen dari seluruh lini penjualan yang ada. Wah, tidak heran lagi, ya, kalau hampir semua Moms merekomendasikan gendongan hipseat MOOIMOM sebagai pilihan terbaiknya.

Dalam acara penganugerahan HerStory Baby and Kids Brand Awards 2021, MOOIMOM mengucapkan rasa terima kasihnya atas kepercayaan para Moms di Indonesia terhadap produk-produknya. Salah satu yang terbaik, ialah MOOIMOM Hipseat Carrier.

Untuk diketahui, MOOIMOM menyediakan 3 pilihan hipseat yang masing-masing memiliki kisaran harga yang berbeda, mulai dari yang termurah yaitu MOOIMOM Casual Hipseat Carrier seharga 300 ribuan, MOOIMOM Breathable Hipseat Carrier seharga 500 ribuan, serta yang teratas ialah tipe MOOIMOM Lightweight Hipseat Carrier yang dijual dengan harga 900 ribuan.

"Kami menyediakan tiga hipseat yang berbeda desainnya, namun secara fungsi dan kegunaannya tetap sama. Dengan pilihan harga yang beragam, kami berharap setiap orang bisa mendapatkan gendongan hipseat MOOIMOM dengan mudah, terjangkau, dan pastinya berkualitas sesuai standar kami." ungkap Yonathan, Head of Creative MOOIMOM dalam acara HerStory Baby and Kids Brand Awards 2021.

Soal kualitas, MOOIMOM memang selalu membuktikan pada setiap produknya. Semua tipe MOOIMOM Hipseat Carrier sudah dilengkapi dengan desain yang ergonomis, sehingga akan membuat penggendong serta bayi yang digendong sama-sama aman dan nyaman. Ada bantalan empuk pada pundak sehingga membuat Moms dan Dads tidak mudah pegal saat menggendong. Dudukan bayi (hip seat) sangat empuk dan nyaman terbuat dari EPP Cushion yang awet dan tidak akan berubah bentuk.

Fitur lainnya, terdapat strap yang dapat diatur sesuai kenyamanan sendiri. Cara menggunakannya juga mudah, terlebih lagi saat digendong bayi bisa diatur menghadap kemana saja sehingga si Kecil tak mudah bosan. Hipseat MOOIMOM juga banyak dipilih sebagai must have item untuk traveling. Termasuk salah satunya untuk sekedar berjalan-jalan di sekitar rumah, menggendong bayi di dalam rumah, hingga berjalan-jalan ke mall atau taman.

Apalagi, berat MOOIMOM Hipseat Carrier ini hanya 500 gram saja, lho! Ringan, praktis, dan tentu saja memberikan banyak manfaat untuk aktivitas menggendong si kecil.

Serunya lagi, semua desain MOOIMOM Hipseat Carrier sangat elegan dan unisex. Tak heran kalau banyak juga para Dads yang bangga menggunakan Hipseat Terfavorit ini. Apakah Moms dan Dads termasuk salah satunya? Yuk, segera dapatkan hipseat idaman para Moms dan Dads ini di MOOIMOM!