Menu

3 Barang Ini Bisa Bawa Keberuntungan Lho! Coba Cek, di Rumahmu Ada Gak?

01 September 2021 15:15 WIB

Design interior rumah minimalis (Dekoruma/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Ada sebagian orang yang percaya kalau barang-barang di sekitar kita berhubungan dengan nasib baik atau buruk. Apa kamu salah satu yang percaya dengan hal tersebut?

Konon katanya, kalau kamu mau memiliki nasib yang beruntung, berarti kamu harus memiliki barang-barang yang membawa hoki. Sudah tahu barang apa saja?

Melansir dari berbagai sumber (1/9/2021), berikut ini beberapa barang yang dipercaya bisa membawa keberuntungan. Apa saja? Yuk, simak baik-baik, ya!

Patung gajah

Gajah dikenal sebagai hewan terbesar dan sangat lembut. Makanya, gajah dilambangkan sebagai simbol kelembutan, loyal, dan ketegaran yang menjadikannya sebagai lambang pembawa keberuntungan.

Katanya, kalau kamu memiliki patung gajah di rumah bisa membawa keberuntungan, lho. Mungkin kamu juga sering melihat kalau rumah orang sukses memiliki patung kecil berbentuk gajah. 

Kolam ikan koi

Ikan koi memang sudah terkenal sebagai pembawa keberuntungan, kemakmuran, dan juga kebahagiaan. Banyak orang yang akhirnya memiliki kolam ikan koi di rumahnya supaya hoki.

Katanya, makin besar kolam dan ikannya semakin banyak, maka keberuntungan yang akan datang juga bisa lebih besar. 

Buah citrus

Buah memang baik untuk kesehatan dan baik jika dikonsumsi setiap hari. Akan tetapi, manfaat buah ternyata enggak hanya untuk kesehatan saja, lho.

Satu mangkuk berisi buah citrus juga bisa mengundang keberuntungan untuk orang-orang yang tinggal di dalam rumah tersebut. Banyak orang percaya kalau buah citrus bisa membawa keberuntungan dan energi positif ke dalam rumah.

Nah, itulah beberapa barang yang dipercaya bisa membawa keberuntungan ke dalam rumah. Apa kamu juga percaya?

Artikel Pilihan