Menu

KISAKU Rayakan Ulang Tahun Kedua, Ini Rangkaian Acara yang Diadakan! Mau Ikutan?

01 September 2021 17:35 WIB

Raline Shah. (Press Release)

HerStory, Jakarta —

Pandemi memberikan banyak dampak negatif pada perekonomian di Indonesia, terutama bisnis kuliner. Banyak restoran yang tutup karena sepi pengunjung saat pandemi.

Mengembangkan bisnis kuliner saat pandemi tentu memiliki banyak tantangan, tapi inovasi dan kolaborasi dengan sesama pebisnis bisa menjadi solusi agar perjalanan merintis usaha terasa lebih mudah.

"Inovasi produk yang dilakukan secara berkala akan mendorong percepatan pertumbuhan bisnis melalui perluasan target pasar, peningkatan daya saing terhadap kompetitor, serta kemampuan mengikuti perkembangan zaman," kata Catherine Halim, co-founder dan Marketing Director KISAKU.

"Dua tahun kami mewarnai industri kopi di Indonesia dan 75% diantaranya harus kami jalankan di masa pandemi. Selama masa tersebut kami berusaha melakukan inovasi produk, agar bisa terus memenuhi kebutuhan target pasar," lanjutnya.

Melihat banyaknya orang yang membatasi aktivitas di luar rumah, KISAKU memperkenalkan drip bag coffee yang praktis tanpa harus berkompromi dari segi kualitas. 

Drip bag coffee KISAKU menggunakan racikan kopi Arabika khas KISAKU yang mampu menemani para pelanggan menikmati secangkir kopi berkualitas dengan tetap di rumah saja.

Drip bag coffee KISAKU dijual dalam dua paket, isi lima dan isi 10. Produk terbaru KISAKU ini bisa dibeli lewat gerai langsung atau secara online.

Dalam rangka ulang tahun kedua KISAKU juga memperkenalkan drip bag coffe kemasan khusus isi 10 yang diproduksi secara terbatas dan memiliki desain boks elegan.

”Bagi penikmat kopi seperti saya, menikmati secangkir kopi penting untuk mengisi ulang tenaga. Setelah melalui tahapan riset dan pengembangan produk yang ekstensif, kami memperkenalkan drip bag coffee berkualitas tinggi dengan kesegaran rasa kopi yang tetap terjaga.” ujar Raline Shah, co-founder dan Commercial Director KISAKU.

KISAKU juga berkolaborasi dengan produsen pillow cakes dan Sando Biscuits MOMOIRO agar pelanggan bisa membeli drip bag coffee isi lima di beberapa cabang MOMOIRO.

Nah, sebagai bagian dari perayaan ulang tahun, KISAKU juga ingin berbagai kebahagiaan lewat kompetisi media sosial berhadiah uang tunai jutaan rupiah.

Selain itu, KISAKU juga mengadakan empat aktivitas mingguan yang terbuka untuk masyarakat umum melalui media sosial Instagram @kisaku.co. 

Share Artikel:

Oleh: Tasha Rainita

Artikel Pilihan