Menu

Waduh! Terlihat Adem Ayem, Ternyata Begini Sosok Jonathan Frizzy Selama Menikah dengan Dhena Devanka...

11 September 2021 08:00 WIB

Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy (Instagram/EditedByHerstory)

HerStory, Jakarta —

Nama Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka sedang ramai dibicarakan publik lantaran mereka memutuskan untuk bercerai setelah menikah selama 9 tahun.

Padahal, selama ini rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka selalu terlihat adem ayem dan juga baik-baik saja tanpa ada konflik.

Mengutip dari Kompas.com (11/9/2021), Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka justru melakukan aksi saling lapor atas dugaan KDRT tersebut.

Kabar ini tentu mengejutkan sejumlah pihak, termasuk teman-teman terdekat dari Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Salah satunya Indra Bruggman yang menjadi teman terdekat Jonathan Frizzy.

Sebagai teman dekat, Indra Bruggman tahu persis bagaimana sosok Jonathan Frizzy saat membangun rumah tangga bersama dengan Dhena Devanka.

Menurut Indra, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka tengah melewati lika-liku rumah tangga yang harus diselesaikan di meja hijau alias perceraian.

Indra Bruggman sadar bahwa kemungkinan besar, sahabatnya itu sedang dilanda masalah yang cukup berat.

"Nggak bisa terus-terusan manis, baik, pasti ada lah masalahnya, namanya hidup," kata Indra Bruggman.

Dekat dengan Jonathan Frizzy, Indra Bruggman enggak tahu menahu soal permasalah yang ada di dalam rumah tangga sahabatnya itu. Pasalnya, Jonathan Frizzy adalah tipe orang yang tertutup soal kondisi rumah tangganya.

"Emang iya pendiem, jarang ngomong dia," ungkap Indra.

"Beda sama saya, saya tuh orangnya lebih banyak ngomong," lanjutnya.