Menu

Katanya, Ini 7 Bahasa Tubuh Wanita yang Ingin Berhubungan Seks, Benarkah?

13 September 2021 20:20 WIB

Relationship (Akurat.co/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Diakui atau enggak, wanita memang sulit dimengerti. Tindakan mereka kadang-kadang bisa sangat absurd, sehingga membuat pria bingung, termasuk saat ingin berhubungan seks.

Enggak seperti pria yang memilih untuk mengatakan secara langsung, wanita merasa lebih nyaman untuk memberikan petunjuk halus. Kode. Ya, wanita mungkin enggak mengatakannya secara terbuka tetapi melalui bahasa tubuhnya.

Berikut Akurat.co rangkum beberapa bahasa tubuh yang diperlihatkan jika wanita ingin berhubungan seks.

Menyentuh dengan intim

Wanita mungkin enggak akan menyentuh bagian sensitifmu setiap kali dia terangsang. Namun, wanita biasanya menjadi lebih sensitif dan intim saat sedang terangsang.

Dia mungkin menyentuh kamu lebih sering dari biasanya, bahkan lebih berani membelai  paha bagian dalam, leher, dan sebagainya.

Napas berat

Saat libido meningkat, napas akan terasa semakin dalam dan meningkat. Denyut jantung yang berdebar dan pernapasan yang mendesak merupakan tanda pasti jika wanita menginginkan berhubungan seks.

Melepas pakaian

Dia akan mengganti pakaiannya dengan sengaja untuk membuat pasangannya tertarik. Ketika seorang wanita melepas pakaiannya di depan pasangan, ini adalah tanda bahwa dia ingin berhubungan seks denganmu.

Pinggulnya

Salah satu cara paling klasik bagi wanita untuk mendapatkan perhatian pria adalah lewat pinggulnya. Saat wanita ingin berhubungan seks, pinggulnya akan cenderung bergerak untuk menggodamu.

Kadang-kadang, wanita enggak tahu jika dia melakukannya, tetapi tubuhnya secara alami akan bergerak secara sensual ketika terangsang.

Bersandar

Saat terangsang, tubuh menginginkan kedekatan dan sentuhan fisik. Oleh sebab itu, wanita akan mencoba bersandar di bahumu. Saat kamu sedang berbaring di tempat tidur atau sofa, dia akan datang dan memeluk atau meletakkan kepalanya di dada kamu.

Jika sudah seperti ini, kemungkinan besar dia menginginkan seks darimu. Lakukanlah!

Bibir

Selain pinggul, pria juga mudah tergoda dengan bibir. Jadi, wanita mungkin akan menggodamu dengan bibirnya. Dia memakai lipstik, atau sengaja menggigit bibirnya saat sedang berbicara.

Kontak mata

Kontak mata adalah tanda yang kuat ketika wanita menginginkan seks. Perhatikan tatapan yang diberikan. Apakah dia terus-menerus menatap tanpa berkedip? Apakah tatapan itu menggoda? Jika iya, maka dia sedang ingin bercinta.

Itulah beberapa bahasa tubuh khas wanita jika ingin berhubungan seks dengan pasangannya. Namun, setiap wanita punya bahasa tubuh yang berbeda-beda. Jadi, ini bukan bahasa tubuh yang mutlak.

Selain itu, ada banyak faktor lain yang menyebabkan wanita melakukan bahasa tubuh tersebut, bukan hanya seks. Pelajari baik-baik, jangan sampai salah bosku!

Lihat Sumber Artikel di Akurat

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha