Menu

Didoakan Agar Bercerai dengan Putri Anne, Ini Tanggapan Arya Saloka

16 September 2021 11:00 WIB

Putri Anne dan Arya Saloka (Instagram/putriannesaloka)

HerStory, Bogor —

Setelaj membintangi Ikatan Cinta, Arya Saloka kerap mendapat komentar negatif terkait rumah tangganya. Tak sedikit fans fanatik Ikatan Cinta mendoakan Arya Saloka dan sang istri, Putri Anne, bercerai.

Sebelumnya, Putri Anne membalas komentar tak pantas warganet tersebut dengan jawaban menohok. Berbeda dari sang istri, Arya Saloka justru memberikan jawaban yang lebih santai.

Hal itu diungkapkan Arya Saloka melalui kanal YouTube STARPRO Indonesia yang diunggah (24/4/2021).

Pemeran Aldebaran dalam Ikatan Cinta tersebut memilih menyerahkan masalah tersebut kepada Tuhan. Ia juga menyinggung soal dosa yang ditanggung oleh warganet yang mendoakannya bercerai dengan sang istri.

"Ya biarin aja lah, biarin aja, dosa mereka. Kalau tindakan pengancamannya hanya begitu aja ya udah, kalau udah berani main itu ya urusannya kan sama saya," kata Arya Saloka.

"Hakim yang paling adil kan Allah, biarin dibales," lanjutnya.

Lawan main Amanda Manopo itu juga mengingatkan bahwa dunia hanya sementara. Ia tak mau memusingkan orang-orang yang mendoakan kejelekan kepadanya.

Arya pun percaya Tuhan yang akan membalas perbuatan tersebut.

"Dunia ini kan sementara, dunia ini kan enggak lama. Yang lama nanti kan di sana (akhirat)," lanjut Arya.

Sebelumnya, Putri Anne murka setelah didoakan bercerai oleh fans Ikatan Cinta garis keras. Seperti diketahui, penggemar fanatik Ikatan Cinta kerap menjodoh-jodohkan Arya Saloka dengan Amanda Manopo.

Artikel Pilihan