Menu

Nikita Mirzani Disebut Jadi Artis Terkaya Nomor 1 Se-Indonesia, Netter Malah Beri Komentar Sinis: Kok Rumahnya Masih KPR?

22 September 2021 16:45 WIB

Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

HerStory, Jakarta —

Pemberitaan soal Nikita Mirzani yang disebut menjadi artis paling terkaya se-Indonesia cukup membuat geger warganet di dunia maya. Tak sedikit di antaranya yang justru meragukan kabar tersebut.

Pasalnya, sebelumnya diberitakan kalau Agnez Mo yang didapuk sebagai artis terkaya di Indonesia. Kekasih Adam Rosyadi itu disebut memiliki harta kekayaan Rp452 miliar.

Namun, belakangan muncul kabar yang menyebut Nikita Mirzani menggeser posisi sang penyanyi. Artis yang dikenal penuh kontroversi itu disebut memiliki kekayaan hingga Rp1,3 triliun.

Kabar tersebut diketahui dalam unggahan akun infotainment,  @lambegosiip. Akun tersebut mengunggah daftar peringkat artis terkaya di Indonesia yang dikemas dalam sebuah video.

Di posisi pertama dan kedua didudki oleh Nikita Mirzani dan Agnez Mo. Kemudian setelahnya, ada nama Raffi Ahmad yang menduduki posisi ketiga. Pria yang lekat dengan julukan Sultan Andara itu disebut memiliki total kekayaan mencapai Rp400 miliar.

Di posisi selanjutnya ada pedangdut Inul Daratista dengan kekayaan Rp300 miliar, yang dilanjut dengan nama Krisdayanti dan Syahrini dengan total kekayaan masing-masing Rp228 miliar dan Rp280 miliar.

Muncul pula nama penyanyi Anggun C. Sasmita dengan total kekayaan Rp226 miliar. Dilanjut dengan Baim Wong serta Ayu Ting Ting di posisi nomor sembilan, dengan total kekayaan sebesar Rp200 miliar. 

Melihat deretan nama yang masuk dalam peringkat 9 besar artis terkaya di Indonesia itu, warganet tak langsung mempercayainya. Bahkan, banyak di antaranya yang justru meragukan dan berkomentar sinis perihal Nikita yang disebut sebagai artis terkaya.

" NM datanya bnr gak tuh????,"  komentar  @imta9208.

" Ini survei dan sumbernya darimn yach? Kog ada yg halu msuk rebutan????????????????,"  sahut  @yuniarsih9583.

"Yang no 1 benerankah? Setau gw agnes yg no 1,"  sambung  @sushidheadeva.

"Klo 1.3 T knp rumah masih kpr?," timpal @_si__t.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha