Menu

Moms Wajib Waspada Jika Merasakan 5 Hal Ini pada Suami, Bisa Direbut Pelakor!

26 September 2021 15:00 WIB

Ilustrasi seorang pria sedang berselingkuh. (Pinterest/Freepik)

HerStory, Sukabumi —

Tak ada satu pun wanita yang ingin diduakan oleh pasangannya. Setiap wanita tentunya menginginkan menjadi satu-satunya wanita yang menemani sang suami. 

Tapi, disetiap hubungan pasti akan menemukan fase bosan yang menjadi salah satu celah untuk melakukan perselingkuhan.

Kehadiran orang ketiga cenderung dihadirkan oleh sang suami dan disebut sebagai pelakor alias perebut laki orang. 

Melihat berbagai kasus di media sosial yang membeberkan pasangannya direbut oleh pelakor tentunya membuat para istri merasa ketar-ketir khawatir suami akan melakukan hal serupa. 

Lantas seperti apa tanda dari suami yang berniat selingkuh dan bisa direbut pelakor? Simak 5 tanda pasangan selingkuh sebagaimana dilansir dari berbagai sumber (26/9/2021)

1. Tiba-tiba Sibuk

Moms yang merasa pak Suami tiba-tiba sibuk tanpa kejelasan yang pasti dari biasanya patut menaruh rasa curiga. Apalagi ia sampai kerap memberikan banyak alasan ketika kerap diajak untuk berkencan.

2. Perubahan Emosional

Emosional suami yang berubah dari waktu ke waktu seperti menjadi egois dan kurang tertarik baik pada Moms atau pernikahannya pun dapat menjadi salah satu pertanda ia akan atau sedang berselingkuh. Perubahan emosional ini bukan ketika ia merasa lelah dengan pekerjaan gitu ya, Moms. 

3. Kemana-mana Sama Handphone

Jika Moms mendapati suami yang kemana-mana selalu membawa ponsel tak seperti biasanya, bisa jadi ia sedang menyimpan rahasia dalam ponselnya tersebut. Terlebih jika ia sampai mengganti kata sandi dan sering menghapus pesan-pesan.

4. Manipulatif

Pasangan yang tiba-tiba sering menyangkal dan gak jujur ketika diminta penjelasan patut Moms curigai. Apalagi kalau dirinya sampai memutarbalikan fakta seolah-olah ia yang tersakiti dan menuduh Moms berselingkuh. 

5. Lebih Memperhatikan Penampilan

Memang sih, adanya perubahan penampilan menjadi lebih baik gak menjadi salah satu tanda ia berselingkuh. Tapi, kalau terlalu berlebihan yang bahkan sebelumnya ia sangat cuek dengan penampilannya, bisa menjadi sinyal kalau ia menjaga penampilan demi mendapatkan perhatian dari yang lain. 

Eits, tapi sebelum menyimpulkan pasangan memang berselingkuh sebaiknya telusuri lebih dulu dan jangan asal menuduh ya, Moms. Jangan lupa untuk membicarakannya secara baik-baik.