Menu

Makin Panas! Nikita Mirzani Kembali Mojokin Lesti Kejora dan Rizky Billar: Gak Capek Pencitraan Mulu?

04 Oktober 2021 12:30 WIB

Nikita Mirzani (YouTube/OPRA Entertainment)

HerStory, Medan —

Nikita Mirzani kembali cuap melalui Instagramnya. Tampaknya, ia tengah kesal melihat pasangan yang diduga adalah Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Sindiran pedas kembali dilontarkan oleh artis Nikita Mirzani. Ibu 3 anak ini menuliskan sindiran itu melalui unggahannya di Instagram Story pada Sabtu (2/10/2021).

Terbaru, Nikita Mirzani menyinggung orang yang gemar pencitraan. "Nggak capek yah pencitraan mulu?" tulis Nikita Mirzani.

Untuk siapa unggahan tersebut dilayangkan belum diketahui pasti. Namun sebelum ini, Nikita Mirzani sempat menyindir perihal cewek berhijab tapi hamil duluan. 

Mantan istri Dipo Latief ini menyebutnya sebagai golongan orang munafik.

"Serem itu ketika elo mengerti tentang agama dan memutuskan untuk berhijab tapi hamil duluan. Lalu meng-create cerita seolah-olah..?" kata Nikita Mirzani baru-baru ini. "Jangan kita menjadi golongan orang-orang yang munafik," sambungnya lagi.

Tak hanya itu, wanita yang akrab disapa Niki ini juga mengatakan bahwa menikah dalam keadaan hamil tidak sah secara agama.

"Menikahin perempuan sedang hamil di agama Islam yang saya anut itu nggak boleh. Mau nikah siri atau nikah tercatat di KUA," tuturnya.

“Duh please jangan bodoh-bodohin orang mulu. Itulah kenapa dibutuhkan kejujuran dan keberanian untuk berkata yang sebenar-benarnya walaupun itu menyakitkan," imbuh Nikita Mirzani lagi. 

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.