Menu

Aksi Nikita Mirzani Diduga Ghibahin Salmafina Sunan Bocor, Mantan Istri Taqy Malik Disentil soal Lepas Hijab!

08 Oktober 2021 08:45 WIB

Nikita Mirzani, Salmafina Sunan (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Borok Nikita Mirzani yang kerap menggunjing sesama artis terus dikuliti, dnegan beredarnya banya chat yang diduga bersumber dari ponsel Fitri Salhuteru. Usai Olla Ramlan, Angel Lelga, hingga Kalina Oktarani, kini giliran Salmafina Sunan yang diduga ikut menjadi korban ghibah Nikita dan Fitri.

Kembali beredar sebuah chat yang diduga isi percakapan antran Nikita dan Fitri. Dalam chat yang diunggaja akun @thewinnersteam.hantamhoax, terlihat kontak dengan nama 'Niki' yang menanyakan keaslian tas yang dimiliki oleh Salmafina Sunan.

Bahkan, nampak pula potret Salmafina Sunan yang masih berhijab dalam chat yang dikirimkan oleh Niki. 

"Asli gak?," bunti pesan tersebut seperti dikutip, Jumat (8/10/2021).

Alih-alih membahas soal keaslian tas, Niki dan Fitri justru menyinggung soal hijab Salmafina Sunan. Fitri nampak menanyakan soal Salma yang tak jadi melepas hijabnya.

Namun, Niki mengatakan kalau itu merupakan foto lama. Niki menyebut kalau mantan istri Taqy Malik itu kini sudah melepas hijabnya. 

"Ga jadi lepas hijab," kata Fitri.

"Udh lepas hijab ka. Itu foto lama," balas Niki.

Dalam tangkap layar berikutnya, Niki justru menginggung soal sikap Salma yang sudah nakal sejak lama.

"Dan awal nya emang anaknya nakal," kata Niki.

Kontak bernama Niki itu juga mengatakan bahwa Sunan Kalijaga, ayah Salma bukan seorang artis terkenal. Ia juga menyinggung kondisi ibu Salmafina yang pastri stres menghadapi kelakuan putrinya.

"Ibu nya lah yg pasti stress," tutur Niki.

Sementara itu, Fitri heran mengapa tak banyak netizen yang menghujat keputusan Salma lepas hijab.

"Nah sekarang dia rasa mana teman yg ada di samping dia benar-benar kasia apa nyukurin. Pasti geng hijab dia ngebuli," kata Fitri.

"Kan anaknya udh terkenal nakal parah," sahut Nikita.

Meski isi chat tersebut belum diketahui betul kebenarannya adalah Nikita dan Fitri, tetap saja banyak netter yang justru mengecam atas aksi ghibah tersebut.

"Seorang Salma aja diomongin, jadi pengen tau, dia ada ngomongin Nagita Slavina engga ya? Soalnya Niki itu keliatan gak sukanya," komentar @nennanenno.

"Walah knp smpe ke salma jg di julitin salma kan diem aja g pernah nyenggol2 org????????," sahut @mchristine282.

"Dia lagi julitin si salma juga, Parah nih orang. Gw yakin sih masi banyak artis indonesia yg sering mereka julitin ????," sambung @jennierubynj