Menu

Disebut Jadi Pelakor, Deretan Artis Ini Kini Hidup Bahagia dengan Suaminya

08 Oktober 2021 19:00 WIB

Jennifer Dunn (YouTube/MD Entertainment)

HerStory, Bogor —

Dunia selebritis penuh dengan intrik dengan berbagai sensasi. Pernikahan para selebritis di Indonesia identik dengan kawin-cerai. Bahkan, nggak sedikit yang bercerai tidak dengan baik-baik, melainkan faktor orang ketiga.

1. Jennifer Dun

Artis cantik satu ini pernah menjalin hubungan spesial dengan pengacara Sunan Kalijaga. Padahal, saat itu status Sunan Kalijaga adalah seorang pria beristri. Namun gosip itu berlalu begitu saja. Dan sekarang, Jedun dituding menjadi pelakor dalam rumah tangga Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti. Putri Faisal bahkan pernah melabrak Jennifer di sebuah mall karena tidak terima ayahnya direbut oleh artis tersebut.

2. Mayangsari

Hubungan percintaan antara Mayangsari dengan Bambang Triadmojo sangat menghebohkan publik, pasalnya Mayang dituding menjadi pelakor di rumah tangga Halima dan Bambang. Meski sudah menikah, Mayangsari dianggap sebagai wanita yang tega merebut Bambang Triatmodjo dari istrinya, Halimah.

3. Bunga Zainal

Mantan kekasih Raffi Ahmad ini pernah dituduh menjadi pelakor. Kabarnya Bunga Zainal menikah secara siri karena status Sukdev masih beristri saat itu. Bunga pun selalu menyembunyikan wajah sang suami di tiap unggahannya di media sosial. Ia hanya memublikasikan wajah kedua putranya yang nampak berdarah India. Namun saat ini Bunga sudah terang-terangan dengan kehidupan rumah tangganya.

4. Mieke Amalia

Pemain film dan sinetron ini diduga sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Tora Sudiro dan sang istri, Anggraini Kadiman. Tora dan Meike mulai dekat sejak membintangi acara Extravaganza beberapa tahun yang lalu. Tidak lama setelah itu, Tora dan Mieke melangsungkan pernikahan pada tahun 2009 lalu. Kini, keduanya terlihat hidup bahagia dan jauh dari gosip miring.

5. Feby Febiola

Artis belasteran ini pernah dituding menjadi orang ketiga dalam rumah tangga, Franky Sihombing yang tak lain adalah ayah dari penyanyi Petra Sihombing.  Dua sejoli ini menikah pada Januari 2016 lalu.

Meski begitu, hubungan Feby dengan mantan istri Franky dan anak-anaknya baik. Franky dan Febby bahkan tidak malu mengakui bahwa hubungan mereka memang berawal dari perselingkuhan.