Menu

Jonathan Frizzy Ngelak Dituding Jarang Pulang, Sikap 'Ngeselin' Dhena Devanka Dijadikan Alasan

08 Oktober 2021 13:10 WIB

Jonathan Frizzy, Dhena Devanka (Instagram/EditedByHerstory)

HerStory, Depok —

Salah satu penyebab Jonathan Frizzy (Ijonk) dan Dhena Devanka sering cekcok lantaran hilangnya rasa percaya diantara mereka. Dhena yang setiap hari di rumah, disebut sering curiga ke Ijonk, yang disebutnya jarang pulang.

Dhena bahkan menyebut Ijonk seolah sengaja mengajaknya bertengkar setiap hari Kamis, agar saat weekend ia punya alasan tak pulang ke rumah. Ibu tiga anak itu curiga jika Ijonk main perempuan di belakangnya.

Menanggapi tuduhan ini, Ijonk lantas membela dirinya. Menurut Ijonk, satu-satunya alasan ia jarang berada di rumah karena jadwal syutingnya yang padat.

"Gini saya syuting di puncak, kebanyakan luar kota, kalian tahulah, kita nyewa satu tempat," bebernya dalam jumpa pers di kawasan Antasari, Jakarta Selatan.

"Kalau syuting sekarang cuma di Cibubur doang apalagi PPKM saat ini cuma di puncak, di Bogor (jauh keramaian) untuk selesai syuting aja bisa sampai subuh." sambungnya.

Sesibuk apa pun jadwalnya, Ijonk selalu menyempatkan untuk pulang. "Saya usahakan pulang karena ada anak-anak karena anak yang paling kecil itu tidur sama saya," lanjutnya.

Namun saat berada di rumah, Ijonk justru selalu diusik oleh pertanyaan-pertanyaan menyinggung yang dilontarkan Dhena. Ada kalanya lawan main Ririn Dwi Ariyanti ini gerah. Tapi sebisa mungkin ia menahan amarahnya agar tak bertengkar saat di rumah.

Ia mengakui sangat memikirkan psikis anak-anaknya. Ia tidak ingin ketiga buah hatinya melihat orangtua mereka bertengkar.

"Jadi setiap saya pulang ditanya terus sampai menyinggung-nyinggung, sekali dua tiga kali akhirnya saya juga gerahkan dan terjadilah cekcok dan keributan," tutur Jonathan Frizzy.

Tak mau permasalahannya diketahui anak-anak, Ijonk lebih memilih untuk diam ketika berada di rumah. Karena hingga saat ini keduanya masih tinggal serumah untuk menjaga buah hati mereka.

"Saya sangat menghindari banget keributan yang ada anak, dan makanya saya lebih baik diam," pungkasnya.