Menu

Sultan Bukan Main! Shandy Purnamasari Ulang Tahun, Juragan 99 Beri Hadiah Tas Mewah Seharga Rp4,6 Miliar, Begini Penampakannya!

11 Oktober 2021 11:20 WIB

Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnama Sari (Instagram/juragan_99)

HerStory, Jakarta —

Pasangan fenomenal Crazy Rich asal Malang, Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 kerap mencuri perhatian. Baru-baru ini, Shandy Purnamasari baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-30.

Di momen ulang tahunnya kali ini, Shandy mendapat kejutan spesial dari sang suami tercinta. Ia juga mendapat hadiah mewah berupa tas branded seharga Rp4,6 miliar yang diberikan oleh Gilang Widya Pramana.

Tepat Minggu (10/10/2021) pukul 00.00 Gilang membawa Shandy ke sebuah gedung yang sudah dihiasi dengan dekorasi yang cantik. Salah satu yang menarik, ia sampai memesan mawar merah sebanyak 101.091 tangkai. Angka 10.1091 ini sendiri berdasar tanggal lahir Shandy, 10 Oktober 1991.

Gilang Widya Pramana kemudian mengajak Shandy Purnamasari, yang ditutup matanya, ke arah kolam renang yang sudah dipenuhi kepingan mawar yang cantik. Setelah matanya dibuka, Shandy pun tertegun dengan kejutan yang diberikan sang suami.

"Orang bilang ini adalah hari spesialmu, tapi bagiku ini adalah hari spesialku. Karena pada tanggal ini, Tuhan menciptakan pasangan yang sempurna buat aku," tulis Gilang Widya Purnama di bagian caption, seperti dikutip via laman sindikasi Suara.com, Senin (11/10/2021).

"Hari ini kupersembahkan 101.091 tangkai bunga mawar buat kamu, sebagai pengingat hari lahir cinta sejatiku," kata Gilang melanjutkan.

"Selamat ulangtahun sayang, terima kasih kamu telah hadir di hidupku. Kamu adalah napas, semangat dan juga hidupku."

"Aku siapkan sebanyak 101.091 bunga mawar sesuai tanggal lahirmu." 

Enggak cuma 101.019 mawar, Presiden Klub Arema FC ini juga memberikan hadiah sebuah video untuk sang istri itu yang berisikan ucapan ulang tahun. Luar biasanya, ucapan ini disampaikan dari puncak Gunung tertinggi dan Lautan terdalam di Indonesia. 

"Aku buat konsep video untuk ulang tahun Shandy,  ucapan dari gunung tertinggi di Indonesia dan juga lautan terdalam di Indonesia," ujar Gilang Widya Pramana di Instagram.

Enggak sampai di situ, Gilang Widya Pramana juga memberikan sebuah tas mewah merk Hermes. Yang bikin melongo, tas tersebut seharga Rp 4,6 miliar.

Shandy Purnamasari tentu saja sangat bahagia dengan kejutan yang diberikan sang suami. Owner MS Glow ini juga terharu karena kedua anaknya, Felicia dan Amber juga ikut memberi kejutan kepadanya. 

"Biasanya kalau aku ulang tahun mereka nggak bangun malam-malam, tapi hari ini mereka bangun," tutur Shandy Purnamasari di Instagram.

Ulang tahun Shandy Purnamasari juga terlihat meriah dan dihadiri sejumlah rekan artis dan selebriti. Mereka di antaranya pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Marshel Widianto, Maharani Kemala dan Dewa Gede Adiputar dan lainnya.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.