Menu

Dapat Hadiah Ulang Tahun Mewah, Sosok Ini Berhasil Kalahkan Nagita Slavina dan Syahrini!

11 Oktober 2021 21:45 WIB

Syahrini dan Nagita Slavina (Instagram/EditedByHerstory)

HerStory, Depok —

Shandy Purnamasari sudah tak asing lagi di kalangan selebritas dan sosialita Tanah Air. Berawal dari bisnis skincare, Shandy Purnamasari telah menjelma menjadi bos dengan gaya mewah.

Shandy Purnamasari yang kerap disapa crazy rich Malang ini kini dekat dengan berbagai artis papan atas. Pemilik brand MS Glow ini lagi-lagi mencuri perhatian dengan gaya mewahnya.

Shandy kini semakin kerap muncul pada akun @hermes_selebritii yang menungkap fashion item dari brand Hermes. Kali ini ia dapat kado mewah dari sang suami yang harganya menyentuh angka Rp4 miliar. Bahkan Syahrini dan Nagita Slavina disebut-sebut kalah dengan koleksi yang satu ini.

Shandy Purnamasari diketahui tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-30 tahun. Ia pun mendapat kado mewah dari sang suami dengan harga yang tak main-main.

Diunboxing melalui Instagram Stories, unggahan ini kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @hermes_selebritii. Tas dengan warna hitam bermotif dengan handle dan tutup cokelat ini langsung jadi pusat perhatian.

Tas ini merupakan Hermes kelly “kellywood” yang terbuat dari fauve barenia leather dan bog oak with palladium hardware. Limited edition, tas ini berukuran 22cm. Dilansir dari mightychic.com, tas mewah ini dibanderol dengan harga $326,500.00 senilai dengan Rp4.734.250.000.

Netizen langsung teringat dengan kolektor tas mewah yakni Syahrini dan Nagita Slavina. Netizen langsung membanjiri unggahan akun Instagram @hermes_selebritii dengan berbagai komentar.

"Serasa nenteng rumah tingkat 5...????semoga nular rezekinya," tulis seorang netizen. "Saya rasa dialah pemilik tas hermes termahal diindonesia yang pernah saya lihat," sambung yang lain.

"Gue nyicil seumur idup juga ga kebayar" imbuh yang lain. "Liat d ig mba shandy ya Allah dah nyangka pasti limited edition.. Wkwkw harganya aja gk main," sambung yang lain.

"Wowww 4 M lebih mahal dr tas Syahrini dan Nagita" tulis yang lain. "Pemecah rekor.. syahrini kalah sekarang," sahut yang lain.