Menu

Ditanya soal Kapan Hilang Keperawanan, Anya Gerladine Beri Jawaban Mengejutkan, Reaksinya Bikin Netter Keheranan!

15 Oktober 2021 05:45 WIB

Anya Geraldine. (Instagram/anyageraldine)

HerStory, Jakarta —

Artis cantik Anya Geraldine dibuat ketar-ketir saat ditanya soal kapan hilang keperawanan. Reaksi yang diberikan pun cukup mengejutkan hingga membuat netter terheran-heran.

Momen tersebut terekam kala Anya berbincang seru dengan Valeriee Thomas dalam kanal YouTube Bacot Television, beberapa waktu lalu. Mulanya, Valariee nampak mengajak Anyak bermain truth or dare.

Mereka pun bergantian mengambil kartu pertanyaan ataupun tantangan yang diajukan ke lawan mainnya. Peraturannya, siapa pun yang tak berani menjawab harus menenggak minuman alkohol yang sudah disediakan.

"Kita mau main truth or dare, kalau misalnya enggak berani jawab kita harus minum," ujar Valariee seperti dikutip, Jumat (15/10/2021).

Pada gilirannya, Anya pun mendapat pertanyaan yang cukup sensitif dari Valariee. Secara tak terduga, Valeriee terang-terangan menanyakan soal kapan Anya hilang keperawanan.

"Kapan pertama kali kamu hilang keperawanan?" tanya Valariee.

Mendengar pertanyaan itu, Anya sempat menyanggahnya dan meleompar senyum tipis. Anya dengan tenangnya mengatakan kalau dirinya masih perawan.

"Aku masih perawan," kata Anya.

Tak lama berselang usai menjawab hal itu, anehnya Anya justru menenggak minuman. Sontak saja, reaksi Anya mengundang tawa Valeriee dan orang di ruangan tersebut.

Enggak diketahui pasti maksud jawaban yang diberikan Anya. Namun, bila menilik aturan awal, Anya nampaknya enggak berani untuk menjawab jujur dan lebih memilih untuk minum.

Reaksi yang diberikan Anya pun turut membuat warganet terheran-heran. Banyak di antaranya yang menduga Anya mencari aman dengan melakukan hal demikian.

"Games nya nyari aman semua jawabannya ," komentar Khaled Hassan.

"Anya bilang demi allah ga sampe sedetik terus minum," sahut Putriayu Rezki Tambunan.

"anya jaga image bangts jaim ah wkwkwkwkwk!," timpal Tadika Rizki.

Jadinya, Anya Geraldine masih perawan atau enggak nih?

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha