Menu

Dikenal Huru-hara Penuh Kontroversi, Sosok Ini Terawang Watak Asli Nikita Mirzani, Terkuak Sisi Lain dari Diri Si Nyai!

15 Oktober 2021 07:45 WIB

Nikita Mirzani (YouTube/OPRA Entertainment)

HerStory, Jakarta —

Nikita Mirzani begitu lekat dengan imejnya yang disebut sebagai artis penuh sensai dan kontroversi. Tak keberatan, Nikita justru menikmati julukan tersebut lantaran merasa itu merupakan bagian dari profesinya sebagai publik figur.

Belakangan, nama Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan. Dijuluki sebagai wanita tervokal, Nikita turut menyorot kasus Baim Wong dan Rachel Vennya yang kini tengah menjadi sorotan dengan gaya bicaranya yang ceplas-ceplos.

Di samping itu, sosok Nikita Mirzani turut diterawang oleh salah seorang anak indigo. Lewat akun TikTok @semut002, anak Indigo yang diketahui bernama Ahmad menerawang watak asli dari wanita yang akrab disapa Nyai itu.

Dalam terawangannya, Ahmad membeberkan penyebab mengapa Nikita Mirzani kerap dibanjiri beragam kontroversi. Ada hal yang merupakan sisi lain dari diri Nikita Mirzani yang sebelumnya tak banyak diketahui juga ikut terungkap.

Meski dikenal penuh kontroversi, Ahmad menyebut kalau watak keras Nikita justru mendatangkan banyak keberentungan dalam hidupnya.

"Memiliki sifat yang keras dan disiplin membuat dia jadi kontroversi dan inilah karakter yang berani tapi lucky," tulis Ahmad dalam video seperti dikutip, Jumat (15/10/2021).

Diungkap anak indigo tersebut, Nikita juga merupakan sosok yang apa adanya. Semakin banyak yang membencinya, justru Nikita disebut menunjukkan kebaikan dengan versi dirinya sendiri.

"Apa adanya, semakin di benci semakin menunjukkan kebaikannya dgn versinya sendiri & tdk memikirkan ttg org suka atau tidak,” kata Ahmad.

Ahmad juga mengatakan, Nikita merupakan sosok pekerja keras dan bukan tipe orang yang suka dengan mengemis belas kasih dari orang lain.

"Selalu percaya diri dgn apa yg dia perbuat krn dia tdk pernah meminta apalagi mengemis,” tandasnya.

Unggahan TikTok tersebut kontan saja dibanjiri beragam komentar dari warganet.

"Tapi emang benar, nyai pernah bilang 'gua semakin dihujat semakin senang'," komentar @pical.

"Siapapun mba niki... bagi gw dia wonder women yang melindungi anak2nya... hidup tanpa suami itu keras brosist..," sahut @kikiajah288.

"Suka sm beliau klo ngomong suka ceplas ceplos kek gw," timpal @mega.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan