Menu

Ayu Ting Ting Akui Sering Ganggu Adiknya Pacaran, Momen Kedekatan dengan Sang Adik Ipar Dinilai Gak Wajar!

15 Oktober 2021 21:20 WIB

Ayu Ting Ting dengan rambutnya yang berwarna blonde. (Instagram/@ayutingting92)

HerStory, Depok —

Ayu Ting Ting memang dikenal sebagai salah seorang artis yang begitu dekat dengan anggota keluarganya. Termasuk dengan Syifa yang merupakan adik dari pelantun Alamat Palsu itu.

Kedekatannya dengan sang adik, membuat Ayu Ting Ting juga memiliki kedekatan dengan Nanda kekasih Syifa. Namun kedekatannya dengan Nanda justru mengundang cibiran netizen.

Ayu dekat dengan Nanda bak sudah menjadi keluarga sendiri. Dalam akun Instagram pribadi Nanda, ia kerap terlihat mengunggah potret bersama dengan Ayu Ting Ting.

Sudah dekat bak keluarga sendiri membuat Nanda dan Ayu begitu akrab. Nanda bahkan memiliki panggilan akrab untuk sang calon kakak ipar. "Selamat ulang tahun si sumbu pendek," tulis Nanda, saat mengucapkan ulang tahun untuk Ayu Ting Ting.

Beberapa waktu lalu, ibunda Ayu Ting Ting mengunggah sebuah potret di Instagram pribadinya @mom_ayting92_. Potret tersebut memperlihatkan seluruh anggota keluarga kecil Ayu Ting-Ting sedang berkumpul.

Tak terkecuali Nanda sang kekasih Syifa juga hadir dalam momen tersebut. Namun, posisi Nanda yang berada di samping Ayu Ting Ting justru mengundang cibiran netizen. Unggahan tersebut seolah membuat netizen memberikan penilaian bahwa sebenarnya terdapat sesuatu yang salah dalam potretnya.

"Kayaknya ada yang salah dalam foto ini," tulis komentar seorang netizen. "Ada yang tertukar," timpal yang lain.