Menu

Parah Banget! Putri Anne Disebut Bermesraan Sama Pria Lain, Arya Saloka Singgung Soal Anak

19 Oktober 2021 12:30 WIB

Putri Anne dan Arya Saloka bermain bersama anaknya. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Medan —

Sosok Arya Saloka belakangan ini tengah selalu menjadi perhatian publik. Bahkan, istrinya, Putri Anne, juga ikut mendapatkan perhatian dari penggemar. 

Bahkan, kehidupan pribadi mereka kini selalu menjadi perhatian. Sayangnya, Putri Anne kerap mendapatkan komentar negatif dari netizen.

Bahkan, belum lama ini seorang netizen mencibir kedekatan Putri Anne dengan mantan kekasihnya. Bahkan, nama anak semata wayang mereka ikut terseret.

Hal tersebut bermula ketika Putri Anne mengunggah foto Arya Saloka dan Ibrahim. Namun, seorang haters malah mempertanyakan kemiripan ayah dan anak itu.

Seorang haters berkomentar dan menyebut anak Putri Anne mirip mantan kekasih sang artis. Akun itu pun memfitnah bahwa Putri Anne sering bermesraan dengan mantan yang dimaksudkan.

Bak menepis rumor tersebut, Arya Saloka memuji ketampanan anaknya. Ia bersykur Ibrahim lebih mirip dengan sang ibu.

Hal tersebut disampaikannya dalam suatu wawancara yang diunggah di Instagram. Arya Saloka tak berhenti mengagumi anaknya yang menggemaskan.

Bahkan, Arya Saloka menegaskan bahwa ia bersyukur telah menikahi Putri Anne. Ia senang Ibrahim lebih mirip Putri Anne dibandingkan dengan dirinya.

Arya Saloka pun mengaku menikah dengan Putri Anne seperti memperbaiki keturunan baginya.

"Alhamdulillah memperbaiki keturunan", kata Arya Saloka.

Namun yang tidak dipungkiri oleh Arya Saloka bahwa tingkah laku Ibrahim mirip dengan dirinya.