Menu

Stefan William Akui Dekat dengan Wanita yang Digendongnya, Sudah Move On dari Celine Evangelista?

20 Oktober 2021 12:40 WIB

Stefan William dan Celine Evangelista (Instagram/celine_evangelista)

HerStory, Jakarta —

Gonjang-ganjing rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William kini telah berakhir. Gugatan cerai yang diam-diam dilayangkan Celine kini sudah dikabulkan. Celine dan Stefan resmi bercerai sejak 18 Oktober 2021 lalu.

Sebelum kabar perceraiannya mencuat, sempat beredar video mesra Stefan William dengan wanita lain. Dalam video tersebut, nampak pula Stefan yang bercanda hingga menggendong wanita berambut panjang itu.

Stefan William akhirnya buka suara terkait video dirinya yang viral. Hal tersebut diungkap Stefan lewat unggahan di Instagram Stories miliknya, baru-baru ini.

Mantan suami Celine itu menepis tudingan wanita tersebut adalah selingkuhannya. Kendati begitu, Stefan tak menampik soal kedekatannya dengan wanita yang ada di video itu.

"Sekali lagi saya mau menegaskan bahwa saya enggak selingkuh. dan urusan masa lalu saya sudah clear sebelum saya move ke Bali," tulis Stefan seperti dikutip, Rabu (20/10/2021).

"dan emang bener cewek yang ada di dalam video itu orang yang deket sama saya saat ini...," sambungnya.

Stefan William juga meminta warganet untuk tak membahas lagi persoalan ini.

"Saya juga manusia biasa dan saya butuh ketenangan juga dan mohon stop untuk bahas masalah ini lagi dan saya pengen tenang dan semua bahagia," pungkas bintang sinetron Anak Jalanan.

Kabar keretakan rumah tangga Celine dan Stefan memang sudah cukup lama berlangsung. Sejak awal tahun 2021, keduanya dikabarkan sudah tak tinggal seatap lagi.