Menu

Oow! Ibunda Celine Evangelista Bongkar Rahasia Putrinya Sudah Punya Pacar Sebelum Cerai, Benar Selingkuhi Stefan William?

21 Oktober 2021 11:45 WIB

Celine Evangelista, Stefan William, dan anak-anaknya (Instagram/stefanwilliam)

HerStory, Jakarta —

Isu perselingkuhan mencuat di tengah kabar perceraian Celine Evangelista dan Stefan William. Celine Evangelista danter dikabarkan bermain api saat masih menjadi istri Stefan William.

Kabar ini mencuat seiring dengan pernyataan Ibunda Celine, Vincentia Nurul yang kini menjadi sorotan. Beberapa waktu lalu, dalam sebuah wawancara Nurul seakan memberi isyarat kalau putrinya sudah memiliki pacar baru.

Bahkan, diakui Nurul kalau Celine meminta sang kekasih untuk membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius. 

"Kan yang saya tahu sudah punya 'teman baru'. Ada 'teman baru' lagi  kan ya si Celine. Ini keterangan Celine sendiri pada saat itu kepengin serius lah," ujar ibunda Celine Evangelista dalam tayangan Hot Issue Pagi, seperti dikutip dari kanal YouTube Indosiar, Kamis (21/10/2021).

Dalam kesempatan itu, Nurul mengaku senang kalau sang putri bisa memperbaiki hubungannya dengan Stefan William.

"Saya kalau mereka mau rujuk ya saya seneng ya. Tapi saya paham kalau Stefan enggak mau," jelas Nurul.

Ibunda Celine Evangelista itu pun menyinggung segala hal yang sudah di-setting enggak baik. "Pokoknya gini, segala sesuatu yang kalau di setting itu enggak baik," tandasnya.

Isu perseingkauhan yang dilakukan Celine juga beredar lewat curhatan yang beredar di TikTok. Dalam curhatan akun @mencobameluruskan, menyinggung soal kelakuan salah satu artis yang berkoar-koar di televisi mengenai rumah tangganya.

"Ada salah satu artis yg di tv seolah" suaminya gak bertanggung jawab, tertindas koar-koar di infotainment," bunyi curhatan tersebut.

Sang pemilik akun menyebut, suaminya yang juga seorang artis memilih untuk bungkam. Ia tak ingin terlibat lantaran merasa jijik dengan kelakuan istrinya, yang jelas-jelas sang istri ketahuan berselingkuh.

"Tetapi si suami memilih diam karna sudah gamau tau urusan si cewek. Karna si suami udh ilfill bgt sama nih cewek yg berkoar dia yg ketahuan selingkuh," ujarnya.

"Tapi berkoar ke tv seolah rumah tangga hancur grgr si suami. Pasangan suami istri ini (artis)," tandasnya.

Unggahan TikTok yang sudah disukai lebih dari 50 ribu pengguna itu dibanjiri ribuan komentar. Banyak di antaranya yang langsung tertuju dan menduga sosok artis yang dimaksud adalah Celine Evangelista.