Menu

Surga Bagi yang Doyan Makan, PergiKuliner Festival Kekinian Hadirnya 22 Tentant yang Siap Menggoyang Lidah

21 Oktober 2021 14:10 WIB

PergiKuliner Festival Kekinian di Gandaria City Mal. (HerStory/Nada Saffana)

HerStory, Jakarta —

PergiKuliner kembali gelar Festival Kekinian yang berlangsung di Piazza, Gandaria City Mal. Kali ini PergiKuliner Festival Kekinian berlangsung sejak 15 hingga 24 Oktober 2021.

Festival yang rutin diadakan setiap bulannya dari mal ke mal yang berada di wilayah Jabodetabek, memanjakan lidah masyarakat yang gemar jajan agar bisa mencicipi beragam makanan hanya dalam satu tempat.

Sebanyak 22 tenant yang ikut berpartisipasi dalam PergiKuliner Festival Kekinian yang hadir di Gandari City. Beberapa diantaranya, seperti seperti Bagonar, Soes Durian Ny. Wong, Dimsum Benhil, Squid World, MAD Bagel, Pop Cookies, Tim’s Donut, Nantakana dan Bakwan Day!

"Yang membedakan di setiap tempat adalah tenantnya. Waktu itu di Kokas cuma bawa 18 tenant dan yang di sini 22 tenant. Walaupun acaranya sama tapi tentantnya beda-beda. Semua jenis makanan ada terus di sini juga bervariasi mulai dari appetizer, main course, snack dan dessert ada," ujar Angelika Halim, Marketing Communication PergiKuliner Festival Kekinian kepada HerStory beberapa saat lalu.

Selain itu Angel juga menjelaskan bahwa sesuai dengan namanya, Festival makanan ini ingin mengangkat tema kekinian dengan mengikuti tren makanan yang sedang digemari masyarakat.

"Kita mau naikin tema kekinian jadi memang kita buat semuanya orang tema kekinian gitu," papar Angel.

"Harus datang ke sini karena ada 22 tenant yang tersebar mulai dari Jakarta hingga Tangerang. Jadi kalian tuh nggak perlu jauh-jauh ke Tangerang enggak perlu jauh-jauh ke mana-mana cuma datang ke Gandaria City aja sudah bisa menikmati berbagai makanan," tambah Angel.

Angel juga mengingatkan bahwa jika ingin datang ke PergiKuliner Festival Kekinian harus sudah vaksin lantaran lokasinya yang berada di mal sehingga harus melakukan scan barcode aplikasi PeduliLindungi.

"Sekarang kan keadaan udah mulai kembali normal kan udah mulai, nah buat kalian yang doyan makan atau jajan bisa ke sini nggak usah jauh-jauh di satu tempat aja. Karena ini di mall ya berarti harus sudah vaksin dan kami selalu jaga protokol kesehatan. Jadi jangan khawatir karena kita juga Melihat kapasitas pengunjung yang keluar masuk, jika keliatan sudah penuh ya tahan dulu," ungkap Angel.

Sementara di kesempatan yang sama, Juan Octo selaku Owner Red Station yang menjual makanan Korea Selatan pun turut senang dengan adanya festival ini.

"Red Station menyajikan makanan Korea Selatan yang kekinian yang belum ada di Indonesia. Salah satu menu yang kita keluarin itu namanya Jikoba. Soalnya di Indonesia yang umum itukan bulgogi ya jadi kami ingin memperkenalkan cita rasa asli Korea kepada masyarakat Indonesi," kata Juan kepada HerStory.

"Pameran PergiKuliner ini pas banget timingnya agar brand kita bisa terekspos. Event ini sangat membantu banget untuk memperkenalkan brand ini ke masyarakat luas. Kita mau buat restoran sendiri ke depannya supaya orang-orang bisa datang menikmati makanan kami bukan hanya di pameran aja dan kita mau buat menu yang lebih unik bagi masyarakat indonesia," tutupnya.