Menu

Terlihat Lugu, Amanda Manopo Ternyata Tipe Perempuan 'Agresif': Lebih Suka Orang yang…

21 Oktober 2021 19:40 WIB

Amanda Manopo (Instagram/amandamanopo)

HerStory, Depok —

Nama Amanda Manopo kini semakin dikenal publik. Tak hanya karier, kisah cinta artis cantik ini juga kerap jadi sorotan. Pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo mengaku lebih agresif.

Amanda bahkan mengaku suka menyatakan perasaannya terlebih dahulu. Berbeda dengan kebanyakan perempuan, ternyata artis berdarah Manado dan Spanyol ini berani menyatakan cinta duluan kepada lawan jenisnya.

Amanda malah tak suka jika si cowok yang berusaha mendapatkannya. Menurutnya lebih baik dia duluan yang suka kepada si cowok itu. Bila ada laki-laki yang ngotot mengejarnya duluan maka Amanda cenderung menolak.

Baru-baru ini beredar video Amanda Manopo yang memberikan pengakuan mengejutkan soal kisah asmaranya. Amanda merasa dirinya tak suka di dekati laki-laki terlebih dahulu, dia lebih suka ngedeketin duluan. "Gue bukan orang yang tipe mau dideketin. Gue tipe orang yang ngedeketin," tutur Amanda Manopo, melansir dari TikTok @7inprast.

Perempuan cantik ini pun menambahkan, tak suka dikejar tapi suka mengejar. Dan dia termasuk orang yang suka berterus terang apa adanya.

Jika dia suka dengan seseorang, dia akan mengatakan suka dan begitu pun ketika dia nggak suka. "Gue bukan tipe orang yang suka dikejar, gue lebih suka orang yang mengejar. Kalo gue suka gue bilang, kalo gue ngak suka gue bilang," ucapnya.

Pemeran Andin ini juga nggak takut menembak lawan jenisnya duluan, walaupun ditolak bukan masalah bagi Amanda. "Jadi mungkin gue tipe cewek yang nembak duluan. Gapapa lo nolak gue atau apa," katanya.

Menurutnya ditolak bukanlah masalah, yang terpenting dirinya sudah mengungkapkan isi perasaannya. "Yah setidaknya gue udah,… perasaan gue udah ungkapin," ujarnya.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti