Menu

Soroti Alvin Faiz yang Makin Lengket dengan Anak Sambung Ketimbang Yusuf, Sikap Larissa Chou Dicibir Netter: Ngemis Perhatian??

25 Oktober 2021 15:30 WIB

Alvin Faiz, Larissa Chou dan Yusuf (instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Larissa Chou mendapat sindiran telak dari warganet di sosial media. Warganet nampak menyorot sikap Larissa usai mengungkap keresehannya akan sikap Alvin Faiz yang dinilai kurang memperhatikan sang putra, Yusuf.

Mualaf asal Tinghoa itu menilai sang mantan suami yang terlalu dekat dengan anak sambung, yang tak lain adalah putra Henny Rahman. Padahal, Larissa menginginkan bila Alvin juga perhatian kepada Yusuf.

Hal tersebut diungkap Larissa lewat unggahan Instagram Stories miliknya. Larissa seolah mengungkap rasa kekecewaannya terhadap Alvin yang kurang memperhatikan sang putra, yang memiliki keterbatasan.

"Yusuf belum mengerti... kalau abi nya sudah punya anak sambung... Yusuf belum paham apa yang terjadi.. karena yusuf memang punya kekurangan dalam telekomunikasi," tulis Larissa seperti dikutip, Senin (25/10/2021).

Larissa lantas berpesan agar Alvin tak lupa dengan tanggung jawabnya untuk tetap menomorsatukan dan memperhatikan sang putra.

"Pesan aku untuk abi yusuf hanya 1... Tolong tetapkan utamakan yusuf selebihnya ku ga peduli...," jelas Larissa.

Postingan Instagram Stories Larissa yang turut diunggah ulang akun gosip @insta.nyinyir itu pun kontan saja dibanjiri beragam komentar dari warganet.  Di samping banyak yang mendukung Larissa, banyak pula yang justru mencibirnya.

Mereka mencibir sikap Larissa Chou yang menyoroti kedekatan mantan suaminya dengan putra sambungnya itu. Bahkan, ada di antaranya yang justru menuding Larissa hanya untuk mencari perhatian.

"Ngemis perhatian???," komentar @ad_exia.

"Yaudah si gausah di story mbak. Lama2 kok giman gitu yaa," kata @saswici.

"Larissa kebanyakan cakap," sahut @ernikafdara.

"Mank ga bisa japri aja ya bun? Kudu aja lewat sosmed," sambung @imel_nadie.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha