Menu

Resmi Cerai dari Celine Evangelista, Sosok Ini Sebut Kemungkinan Stefan William Balikan Sama Natasha Wilona!

26 Oktober 2021 23:40 WIB

Natasha Wilona, Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Stefan William kini telah resmi bercerai dengan Celine Evangelista. Lantas Stefan dikabarkan akan kembali menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya, Natasha Wilona.

Baru-baru ini, Denny Darko mencoba meramal kemungkinan Stefan akan balikan dengan Wilona. Mengingat sebelumnya ramai dikabarkan jika Wilona menjadi orang ketiga dan menjadi penyebab Stefan bercerai dengan Celine.

"Gimana kira-kira reaksi wanita yang dulu adalah kekasih dari Stefan William sebelum akhirnya ditinggalkan dan akhirnya menikahi Celine Evangelista," ucap Denny di kanal YouTube miliknya. "Sejak mereka kembali bersama di sinetron 'Anak Band', sekitar setahun yang lalu, gonjang-ganjing retaknya pernikahan antara Stefan William dan Celine Evangelista ini terjadi." sambungnya.

Namun Celine sendiri sebelumnya telah menepis kabar soal Wilona yang jadi penyebab keretakan rumah tangganya. "Bukan itu penyebabnya, dan memang karena internal antara mereka berdua. Nah tapi memang tidak akan lepas dari Natasha Wilona, tapi apakah mungkin Stefan William ini akan kembali ke Natasha Wilona," ujar Denny.

"Tapi apakah mungkin melalui kartu ini, semua akan terbongkar dan apakah ada jodoh diantara mereka berdua, yuk kita lihat," tambah Denny. 

Menurut Denny Darko jika dilihat dari kartu tarot yang pertama keluar yaitu The Devil, hubungan Stefan tidak akan baik bila ia memutuskan balikan dengan Wilona.

"Kalau mereka bersama malah akan menarik energi yang jelek, energi yang negatif yang malah nggak akan bagus untuk mereka berdua," kata Denny. "Jadi sebetulnya perpisahan mereka kemarin adalah yang terbaik, dan saat menikah dengan Celine Evangelista dan Stefan William itu adalah yang terbaik."

Meski begitu, sangat kecil kemungkinan Stefan untuk balik lagi menjalin hubungan asmara dengan Wilona. "Jadi kalau boleh saya bilang, sangat kecil sekali kemungkinannya (Stefan William dan Natasha Wilona) kembali. Karena masih menyimpan bahwa apapun itu ini belum terjadi," tutur Denny.