Menu

Disebut Gak Cocok Jalin Hubungan dengan Ariel NOAH, Aura Kasih Beri Jawaban Jleb Banget! Katanya...

03 November 2021 17:55 WIB

Aura Kasih, Ariel NOAH (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Kehidupan asmara Aura Kasih kerap kali menyita perhatian publik. Jauh sebelum menikah dan kini menjanda, Aura Kasih sempat digosipkan menjalin hubungan dengan Ariel NOAH.

Bahkan hingga saat ini, Aura Kasih masih sering dianggap memiliki hubungan spesial dengan Ariel Noah. Gosip itu sudah merebak sangat lama.

Aura pun enggak memungkiri ada gosip yang menerpa dirinya dengan Ariel. Namun, Aura Kasih mengaku enggak mempunyai hubungan spesial dengan pria bernama asli Nazril Irham itu.

Saat berbincang dengan Celine Evangelista dalam Podcast, Aura sempat membantah klaim para netizen. Salah satunya ialah saat Celine membacakan komentar netizen yang menyebut Aura kasih enggak cocok dengan Ariel.

“Nggak cocok? Emang gue ada foto bareng? Kayaknya nggak ada, deh,” ujar Aura Kasih dalam video di kanal YouTube Langit Entertainment yang diunggah pada 25 Oktober 2021.

Ada juga netizen yang menilai selera Ariel Noah turun jauh jika memilih Aura Kasih.

“Gue perasaan nggak ada apa-apa,” kata Aura Kasih.

Ibu satu anak itu mengaku tidak mengetahui sejak kapan dirinya mulai digosipkan dengan Ariel.

“Udah lama itu,” ucap Aura Kasih. 

Lihat Sumber Artikel di GenPI

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha