Menu

Ngeri Abis, Golongan Darah Ini Ternyata Terkenal Sangar! Beauty Termasuk?

04 November 2021 14:35 WIB

Ilustrasi Seseorang Sedang Marah (Freepik/Cookie_studio)

HerStory, Bekasi —

Manusia memiliki beragam macam emosi yang bisa didorong karena faktor internal maupun eksternal. Salah satunya bisa jadi karena golongan darah mereka yang kerap dikaitkan dengan kepribadian seseorang. 

Kepercayaan golongan darah berkaitan dengan kepribadian seseorang ini berawal dari Jepang. Sebagian orang pun mempercayai hal tersebut. 

Nah, untuk itu sepertinya Beauty perlu tahu golongan darah yang terkenal sangar supaya bisa lebih berhati-hati dalam bersikap di depannya. 

Penasaran golongan darah mana yang terkenal sangar? Seperti dilansir dari berbagai sumber (04/11/2021) simak ulasan berikut ini. 

Golongan Darah B

Golongan darah B ternyata dipercayai sebagai golongan darah yang terkenal sangar lantaran mudah terpancing emosi. Lantaran memiliki kepribadian yang sulit mengatur emosinya.

Bahkan pemilik golongan darah ini cukup ditakuti oleh orang di sekelilingnya sebab kerap kali emosinya ini sangat meledak-ledak. Pasalnya, pemilik golongan ini  tak sungkan untuk meluapkan segala yang mengganjal dalam hatinya. 

Kendati begitu, golongan darah B ternyata mudah mereda kok emosinya. Ia dengan cepat akan kembali ramah setelah marah. 

Golongan Darah O 

Kalau golongan darah yang ini emosinya akan seperti bom bilamana dihadapkan dengan masalah yang sudah keterlaluan. Golongan darah O akan meluapkan amarahnya dan sulit untuk mengontrolnya. 

Meskipun begitu, pemilik darah O tak sungkan untuk menceritakan penyebab ia mudah terpantik emosinya. 

Nah itu dia golongan darah yang dipercayai sangar, kamu termasuk Beauty? 

Artikel Pilihan