Menu

3 Produk Ajaib yang Bisa Cegah dan Atasi Penuaan Dini, Nyesel Kalau Gak Coba!

10 November 2021 16:20 WIB

Y.O.U Golden Age Serum, Y.O.U Golden Age Eye Cream, dan Y.O.U Golden Age 2 in 1 Essence. (Dok. Pribadi/Clara Aprilia)

HerStory, Sukabumi —

Beauty, merawat kulit tentunya merupakan keharusan agar kesehatan kulit tetap terjaga. Mengingat kesehatan kulit wajah merupakan aset penting yang harus dijaga. Seiring bertambahnya usia, rangkaian skin care pun harus semakin disesuaikan dengan kebutuhan. 

Untuk mencegah dan menyamarkan penuaan dini, kami rekomendasikan rangkaian produk berikut yang bisa Beauty coba. Serangkaian Y.O.U Golden Age series yang terdiri dari Refining Serum, Golden Age 2 in 1 Essence, dan Golden Age Energizing Eye Cream. 

Ketiga produk tersebut memiliki lima kandungan spesial yang sangat bermanfaat untuk mencegah dan mengatasi penuaan dini. Diantaranya ekstrak buah delima, hyaluronic acid, agave tequilana leaf extract, jojoba seed oil, dan achilllea millefolium extract

Kelima kandungan ini memiliki peran besar dalam mencegah dan mengatasi penuaan dini. Seperti mengurangi garis halus, kerutan, memperbaiki tekstur kulit, mencegah iritasi, dan meningkatkan kelembapan kulit. 

Selain ekstrak buah delima sebagai kandungan utama yang berfungsi membantu mencegah dan mengatasi penuaan dini. Teksturnya juga tidak lengket dan mudah meresap. Yuk simak ulasan lebih lengkapnya mengenai ketiga produk tersebut.

Y.O.U Golden Age Refining Serum

Serum ini menjadi produk anti-aging favorit loh Beauty, bahkan dinobatkan sebagai Produk Favoritnya Anti-Aging Serum di Indonesia menurut hasil survei dari Home Tester Club, World’s Biggest Grocery Review Platform.

Mereka memfavoritkan Y.O.U Golden Age Serum karena serum tersebut mampu meremajakan, mencerahkan kulit, dan menunda penuaan dini dengan hasil yang maksimal setelah pemakaian teratur karena diformulasikan dari 100% ekstrak buah delima (pomegranate), natural anti-aging complex, dan 0% alcohol.

Sehingga enggak usah diragukan lagi kehebatan akan skincare yang satu ini. Teksturnya pun tidak lengket dan mudah meresap ke dalam kulit wajah. Cara pemakaiannya juga sangat mudah. 

• Pertama aplikasikan 1-2 tetes serum pada wajah yang bersih

• Pijat dengan gerakan memutar

• Tepuk-tepuk wajah Anda sampai formula terserap sepenuhnya.

Y.O.U Golden Age 2 in 1 Essence

Dinamakan 2 in 1 karena essence yang satu ini mampu menghidrasi sekaligus mengeksfoliasi kulit sekaligus. Sehingga wajah tampak lembut, kenyal, dan bercahaya.

Essence ini juga berfungsi untuk meremajakan kulit, menyempurnakan tekstur dan pori-pori. Cocok digunakan setelah menggunakan Y.O.U Golden Age Refining Serum, agar perawatan anti-aging mu semakin optimal.

Y.O.U Golden Age Eye Cream

Area mata juga penting untuk dirawat loh, kerutan di area mata harus di beri perawatan khusus dengan eye cream. Y.O.U juga memiliki produk Golden Age Eye Cream yang bekerja khusus pada area mata untuk melembapkan dan menyamarkan garis halus. 

Tak cuma itu, eye cream ini bisa mengembalikan elastisitas kulit, meningkatkan produktivitas kulit sehingga terasa lebih kencang dan lebih muda. 

Enggak pakai mahal, ketiga produk tersebut cuma dibanderol seratus ribuan saja lho, Beauty. 

Beauty dapat dengan mudah mendapatkan produk tersebut di toko kecantikan terdekat atau Offical Store Y.O.U di Shopee, Tokopedia, dan Lazada. 

Ada kabar gembira juga nih Beauty, Y.O.U Beauty akan hadir memberikan promo menarik SPECTACULAR 11.11 SALE berupa diskon 50% untuk produk Golden Age dan diskon 40% off untuk produk Noutriwear+, juga diskon hingga 75% melalui Y.O.U Official Store di Shopee.

Setiap pembeli juga berkesempatan mendapatkan 1 free gift hanya dengan datang ke official store mitra Y.O.U Beauty dengan mengikuti langkah berikut ini:

1. Kunjungi Y.O.U Official Store (100+ toko yang berpartisipasi dan dapat dilihat di Highlight Instagram Story nya @youbeauty_idn)

2. Post foto dengan photo frame Y.O.U Golden Age Serum dan upload di Instagram Story

3. Follow akun @youbeauty_idn dan akun Instagram toko yang dikunjungi. Tag 2 orang teman dan gunakan hashtag #FavoritenyaAntiAgingSerum dan #YukVisitYOU

4. Berikan username Instagram, email dan nomor HP kalian ke beauty advisor Y.O.U Beauty, maka kamu berhak langsung mendapatkan 1 FREE GIFT

5. Jangan lupa ikutan gabung bersama Y.O.U Community, serta ikuti aktivitas regulernya, dan dapatkan hadiah menarik lainnya.

Artikel Pilihan