Menu

5 Rekomendasi Mie Instan Ter-enak Untuk Teman Nonton Film, Kamu Sudah Coba Yang Mana?

19 November 2021 19:20 WIB

Mie Instan Telur Setengah Matang (Facebook Denpasar Now/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Besok sudah waktunya akhir pekan nih, Beauty. Ternyata ada cara seru lho untuk menikmati akhir pekan kalian dengan cara nonton film dan makan mie instan! Perpaduan yang sangat pas, bukan? Simak yuk rekomendasi 5 mie instan ter-enak yang mesti dicoba.

Indomie goreng

Selain bisa menjadi makanan yang pas untuk akhir bulan, Indomie goreng ternyata juga cocok untuk menemani kamu nonton film, nih. Apalagi kalau ditambah telur dan bakso, Waduh! Pasti tambah nikmat.

Fitmee

Lagi diet tapi kamu tetap ingin makan mie instan? Jangan khawatir, Beauty! Ada Fitmee Mi Goreng Korea yang terbuat dari shirataki sehingga kaya akan serat dari pada karbohidrat. Tentu saja kalorinya juga rendah, yaitu hanya 150 kalori per saji.

Shin Ramyun Shrimp

Nah, kalau yang satu ini tentu jangan sampai terlewatkan. Perpaduan kuah kaldu yang sangat nikmat dan juga bagi para pecinta seafood tentu saja ini harus dicoba! Tekstur mie yang besar dan kenyal bahkan tidak akan lembek walaupun direbus dengan waktu yang lama. Jangan lupa berikan perasan jeruk nipis ya, Beauty! Agar rasanya semakin kuat.

Lemonilo

Pasti Beauty sudah sering lihat mie instan sehat yang satu ini, dong? Mie instan yang satu ini terbuat dari tepung mocaf yang diproses dengan cara dipanggang. Hal itu yang membuat air bekas rebusan mie ini cenderung bening daripada mie instan lainnya.

Selain sehat, lemonilo juga ternyata aman untuk ibu hamil lho, Beauty. Kalorinya pun hanya 300 kkal per saji.

Samyang

Selanjutnya, rekomendasi mie instan terkahir adalah Samyang yang sempat viral pada tahun 2017 lalu. Mie instan yang satu ini sangat cocok untuk penyuka tantangan karena memiliki banyak varian dan tingkat kepedasan yang berbeda-beda.

Artikel Pilihan