Menu

Ada Cita Citata Hingga Rizky Febian, 192 Musisi Tanah Air Bakal Konser di Bigo Live Super VIP Music Festival

24 November 2021 14:20 WIB

Super VIP Music Festival. (Bigo Live/Dokumen Pribadi)

HerStory, Jakarta —

Beauty, siapa yang kangen nonton konser musik selama pandemi ini? Bigo Live Super VIP Music Festival bakal mengobatin rasa kangen kamu nih. Rangkaian konser musik live streaming yang bakal berlangsung selama November 2021 hingga Desember 2022 ini akan diramaikan oleh 192 musisi dan artis Tanah Air lho.

Festival ini menghadirkan deretan penampilan dari penyanyi papan atas Indonesia seperti Cita Citata, Aura Kasih, Rizky Febian, Danilla, The Panturas, dan Fourtwenty. Selain itu, Super VIP Music Festival juga akan menghadirkan DJ USA, pemenang TOP 1 kompetisi Bigo Star Academy. Wah, pasti seru banget ini sih!

Keseruannya gak berhenti sampai di situ aja, Beauty. Sebagai bagian dari acara ini, penonton juga bisa membawa pulang hadiah jutaan rupiah karena di setiap acara akan ada kuis seru lho.

Program 'Super VIP Music Festival' merupakan kolaborasi kedua antara Bigo Live dan Goks Entertainment. Kerja sama ini bertujuan untuk menyediakan berbagai ide program yang berbeda dengan melibatkan berbagai komunitas sehingga bisa saling terhubung satu sama lain di platform Bigo Live, selain itu diharapkan juga program ini bisa menjadi sumber hiburan alternatif yang dapat dinikmati dengan nyaman dari rumah masing-masing.

“Melalui acara seperti ini, kami juga berharap dapat menginspirasi generasi muda untuk masuk ke platform seperti Bigo Live untuk mereka bisa menunjukkan dan menyalurkan bakat yang mereka miliki secara online," ujar Njoyo SUntono CEO Goks Entertainment.

Cita Citata penyanyi dangdut kondang Indonesia yang juga akan tampil di acara “Super VIP Music Festival” mengungkapkan dengan kondisi sekarang yang semua berubah menjadi digital, kehadiran Bigo Live sebagai wadah untuk menyalurkan bakat dan hobi sangat membantu. Bigo Live juga bisa menjadi wadah untuk memperkenalkan para brodcaster tidak hanya di Indonesia saja tapi juga di luar negeri.

“Awalnya saat pertama diminta untuk ikutan acara Bigo, saya agak ragu karena kesan yang muncul terhadap Bigo selama ini kurang baik. Tapi setelah saya terlibat di acara Super VIP Music Festival ternyata kesan itu justru hilang, Bigo justru menghadirkan acara-acara yang postif, menghibur dan mengedukasi. Platform ini mengajak orang untuk bisa menampilkan karya terbaik mereka. Saya sangat senang bisa terlibat di acara Bigo Live” cerita Cita Citata.

Seiring dengan pemulihan Indonesia dari pandemi COVID-19, Bigo Live bertujuan untuk terus menjadi sumber hiburan bagi masyarakat Indonesia. Banyak acara dan inisiatifnya merupakan bagian dari upaya berkelanjutan platform dalam mengembangkan penawaran panentertainment untuk membawa hal positif, harapan, dan kegembiraan bagi penggunanya.

Artikel Pilihan