Menu

5 Parfum Wanita yang Bikin Pria Kepincut, Wanginya Tahan Seharian

24 November 2021 20:30 WIB

Ilustrasi menggunakan parfum. (Pinterest/Freepik)

HerStory, Jakarta —

Sebagai salah satu penunjang penampilan, tentu saja parfum tak boleh sampai terlewatkan. Pemilihan parfum dengan baik dan wangi yang enak saat dihirup pasti dapat mengundang perhatian orang lain.

Selain bisa bikin kepincut pria, ternyata deretan parfum ini juga gak bikin kantongmu bolong karena harganya yang sangat terjangkau, lho

Berikut rekomendasi parfum yang terjangkau dan juga tahan lama yang HerStory sudah rangkum dari beberapa sumber Rabu (24/11/2021). Penasaran apa aja? Yuk langsung di scroll, Beauty.

1. BrunBrun Beau Garcon Eau de Toilette

Siapa sih yang gak tau BrunBrun? merk ini lumayan populer karena harganya yang terjangkau, lho. Parfum ini dibanderol dengan harga Rp40 Ribu saja dalam kemasan 9ml.

Nah, parfum yang satu ini cocok banget untuk kamu yang mempunyai aktivitas padat karena wanginya yang tahan lama, lho.

2. Wardah Parfum Eau De Toilette

Parfum lokal kali ini dari Wardah. Ya, produk lokal yang satu ini juga terkenal dengan kosmetiknya. Beberapa wangi parfum Wardah yang direkomendasikan itu adalah Spark, Shine, Innocence, Flame, dan Eternal.

Selain tahan lama, parfum ini juga tergolong murah lho, Beauty. Satu botol berisi 35ml dibanderol dengan harga Rp 65 Ribu saja!

3. Bath & Body Works Warm Vanilla Sugar

Aroma vanilla yang segar ini dinilai bisa menjadikan hari-harimu lebih menyenangkan, lho! Perpaduan wangi vanilla, sparkling sugar, kelapa, dan juga biji coklat didalamnya tentu sangat menarik perhatian.

Selain itu, ada kandungan lidah buaya juga didalamnya yang dipercaya dapat membuat kulit kamu lembab seharian. Parfum ini dibanderol dengan harga dibawah Rp200 Ribu.

4. Musk by Lilian Ashley Satin

Aroma jasmine rose yang feminin bisa membuat banyak orang tertuju padamu, deh! Apalagi, parfum ini dinilai tahan lama, lho. Bisa sampai 5 Jam!

Kamu bisa mendapatkan parfum ini dengan harga Rp50 Ribu saja di dalam kemasan 50ml. Murah baget kan, Beauty?

5. Miniso Green Tea Classic Parfume

Enggak hanya parfum di brand ternama saja, nih yang mempunyai wangi green tea yang segar. Ternyata Miniso juga punya, lho!

Perpaduan wangi yang manis dan lembut membuat parfum ini sangat cocok untuk sehari-hari. Parfum ini dibanderol dengan harga Rp80 Ribu saja lho.

Cuss dicoba, Beauty. Agar kamu wangi seharian dan tentunya bisa bikin banyak pria kepincut.

Artikel Pilihan