Menu

Bak Sahabat Jadi Cinta, Sederet Artis Ini Menikah dengan Temannya Sendiri! Siapa Saja Ya?

19 November 2020 20:15 WIB

Dude, Alyssa, Ayudia, Ditto, Citra, dan Rezky Aditya (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Beauty, apakah kamu pernah dengar dengan istilah sahabat jadi cinta? Sederet pasangan artis ini awalnya merupakan teman lho. Lama-kelamaan, mereka cinta lokasi dan memutuskan untuk menikah. Memang jodoh itu enggak ada yang tahu dan enggak disangka-sangka jodohnya adalah teman mereka sendiri.

Dilansir dari berbagai sumber, beberapa pasangan artis ini akhirnya menikah dengan teman seperjuangannya. Siapa saja ya kira-kira? Langsung saja discroll ya, Beauty!

Citra Kirana dan Rezky Aditya

Pasangan yang satu ini kerap disebut pasangan fenomenal. Mereka ditemukan dalam salah satu sinetron yang mereka perankan dan menjadi teman seperjuangan. Namun, ketika sinetron itu sudah selesai dan dipublis, keduanya sempat dikabarkan berpisah alias renggang beberapa tahun.

Namun, pada tahun 2019, keduanya dikabarkan berpacaran dan melanjutkan hubungan kepernikahan.

Ayudia Bing Slamet dan Ditto

Kalau pasangan yang satu ini sempat dikabarkan karena kisah asmara friendzone mereka sedari remaja lho. Kedua pasangan ini menjalin hubungan persahabatan saat menduduki bangku SMP.

Walaupun sudah menjalankan hubungan sahabat yang sangat lama, keduanya memutuskan untuk menikah pada tahun 2015. Bahkan, kini kisah persahabatan mereka diabadikan dalam sebuah buku yang berjudul 'Teman tapi Menikah'.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Siapa nih yang enggak mengenal queen dan king yang sering bermain di sinetron? Dude Harlino dan Alyssa telah mengenal satu sama lain semenjak mereka duduk di bangku SMP. Keduanya pun makit dekat ketika bertemu dilokasi syuting.

Enggak lama kemudian, setelah 8 tahun berlalu, akhirnya mereka memutuskan keluar dari zona nyaman alias zona teman dan melanjutkan kejenjang pernikahan.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Kalau yang ini bertemu saat mereka berdua menjadi teman syuting. Bisa dibilang pasangan ini merasakan cinta lokasi lho. Bahkan mereka enggak berpacaran lama-lama dan langsung memutuskan untuk menikah.

Sekiranya butuh 9 tahun untuk Raffi Ahmad menyadari bahwa Nagita lah merupakan teman seumur hidupnya setelah memiliki banyak mantan.