Menu

Ogah Datang ke Rumah Keluarga Bibi, Ayah Vanessa Angel Bakal Buat Pengajian 40 Harian Sendiri, Eh Ketahuan Terlilit Pinjol?

28 November 2021 16:30 WIB

Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat dan ayah Bibi Ardiansyah, Faisal nampaknya masih belum akur. Ayah dan mertua mendiang Vanessa Angel itu masih belum bisa mengakrabkan diri sehingga memilih menggelar pengajian 40 harian masing-masing.

"Kemungkinan besar pasti saya tidak akan datang (pengajian) 40 hari di rumahnya Pak Faisal, jadi saya akan buat sendiri di Kemayoran," ungkap Doddy Soedrajat mengutip YouTube Hitz Infotainment, Minggu (28/11).

Meski tak menjelaskan alasannya, Doddy memilih membuat pengajian sendiri bersama keluarganya. Nantinya, acara pengajian 40 hari kepergian Vanessa dan Bibi itu bakal digelar di rumah sang nenek. "Jadi di rumah masa kecil Vanessa di Kemayoran, saya akan buat sendiri," ujarnya.

"Keinginan saya juga sih, keinginan kakeknya, neneknya. Kemarin neneknya datang ya di makam, dia setelah itu mengingatkan saya 'jangan lupa pokoknya 40 hari nenek mau buat di rumah Eca kecil'," katanya.

Acara 40 harian Vanessa ini dikabarkan akan dihadiri sekira 200 undangan. Selain itu, pengacara sekaligus kerabat dekat Vanessa, Milano Lubis juga bakal membuat acara sendiri.

"Sekitar 200 sampai 400 orang lah. Itu juga saya di Tribrata diundang bang Milano, jadi ada 2 itu Bang Milano juga membuat acara tersebut. Saya, keluarga besar, semua diundang ke sana," terang Doddy Soedrajat.

Seiring dengan kabar tersebut, muncul kabar di salah satu akun Instagram yang menyebut ada seseorang yang sedang terjerat pinjol (pinjaman online). Akun tersebut hanya menulis 'clue' saja, namun netizen ramai menyebut orang yang dimaksud adalah ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Soedrajat.

"Clue: ternyata ada yg lagi terjerat pinjol loh babies wkwkwkwkwk f*k lucu bgt. Tetangganya sampe pada diteror pihak pinjol dan katanya si "atas nama tsb" blm bayar hutang di pinjol," tulis akun tersebut.

"Clue: mimin gamau sebut nama tapi yg jelas, org yg mimin maksud bakalan adain acara gede2an (sampe pasang tenda gede2an) dan ngundang 200 org, acara tsb dilaksanakan tgl 14 nanti," sambungnya.

Melihat dari kolom komentar banyak netizen yang menduga jika Doddy yang sedang dibicarakan, lantaran pengajian 40 harian mendiang Vanessa dan Bibi akan diselenggarakan pada tanggal 14 Desember mendatang.

"Omg si doddy??yg mau rilis buat 40 harian," tulis netizen. "Maaf, tgl 14 bhkannya mau ada yg ngadain pengajian yaw...." sahut yang lain.

"Tgl 14 bukannya 40 hariannya alm VA?" dugaan yang lain. "Si doday wkwkwk tgl 14 acara 40 harian alm, dia mau bikin acara di rumah masa kecil alm cenah," imbuh yang lain.