Menu

Usai Fitnah Mendiang Suami Vanessa Angel, Sepupunya Kini Fitnah Adik Bibi: Kalo Ngomong Ga Pake Otak!

28 November 2021 23:00 WIB

Kenangan Vanessa Angel dan Adik Ipar

HerStory, Depok —

Sepupu Vanessa Angel, Tya mendadak muncul dan membongkar kelakuan buruk adik Bibi Ardiansyah. Masalahnya, seputar makanan yang dikonsumsi saat mereka datang ke rumah sang kakak.

Tya mengatakan, Vanessa Angel sempat memintanya untuk menulis memo di kulkas. Isinya, untuk siapapun yang mau mengambil makanan, diharuskan izin terlebih dulu.

"Diamanahkan Vanessa, aku yang bikin tulisan itu di kertas. Karena ya mungkin setiap adik-adiknya Bibi ini datang mungkin ambil tanpa izin," kata Tya dikutip dari kanal YouTube CumiCumi, Minggu (28/11).

Pernah satu waktu, Tya mengetahui bahwa Vanessa hendak mencicipi makanan kesukaan. Namun tak jadi karena makanan tersebut sudah tak ada. "Makanan itu sudah dimakan adiknya Bibi," jelas Tya.

Tya mengatakan, setelah ia menempelkan memo itu, tak ada lagi orang-orang yang mengambil makanan secara sembarangan. "Sudah beraturan, nggak main seenaknya ngambil makanan di kulkas," ungkapnya.

"Aku juga tegur kalau ambil makanan, tolong izin dulu. Karena kalau ada barang yang hilang kan pasti yang disalahkan pihak rumah," ucap Tya.

Dari pernyataannya, Tya menyebut bahwa sebenarnya adik Bibi Ardiansyah itu jarang ke rumah sang kakak. Kalaupun datang, hanya untuk keperluan tertentu. "Dia datang ke rumah itu kalau ada banyak makanan, acara," katanya.

Ucapan Tya menuai kritik netizen. Di kolom komentar, netizen meragukan ucapan tersebut hingga tak sedikit orang mencibirnya.

"Parah sepupu Vanessa, permasalahin makanan. Orang yang bayar sewa rumah, pengacara untuk Vanessa itu orangtuanya Bibi," kata netizen. "Pkok nya dr pihak kluarga vanesa orang2 nya gk beres smua.. hoby mengarang bebas." imbuh yang lain.

"Kawal Ampe penjara nih sepupunya kalo ngomong ga pake otak #kawalkepolda #kawalsmpemasukpenjara," tulis netizen nampak geram.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.