Menu

Selama Ini Ogah Bersuara soal Wenny Ariani, Citra Kirana Tetiba Bongkar Kondisi Rumah Tangga dengan Rezky Aditya: ... Ada Masalah

01 Desember 2021 13:30 WIB

Citra Kirana dan Rezky Aditya (Instagram/citraciki)

HerStory, Jakarta —

Kehidupan rumah tangga Citra Kirana dan Rezky Aditya tak pernah luput dari perhatian publik. Apalagi, setelah munculnya Wenny Ariani dan mengaku memiliki anak dari hubungannya dengan Rezky di masa lalu.

Wenny Ariani hingga saat ini gencar menuntut Rezky untuk mengakui sang putri. Namun, baik Rezky maupun Citra Kirana masih bungkam seribu bahasa enggan membahas persoalan tersebut.

Terkesan ogah bersuara soal Wenny Ariani, Citra Kirana tetiba saja mengungkap kondisi rumah tangganya dengan Rezky Aditya. Rumah tangga yang sudah dibangun sejak 2019 lalu, kini tengah dihadapi dengan beragam cobaan.

Ciki sapaanya, juga tak menampik kalau beragam masalah kerap menghampiri rumah tangganya denga Rezky. Kendati diterpa banyak masalah, Ciki dan Rezky kerap menyelesaikannya secara bersama-sama.

"Sebenarnya sih kalau ada masalah, masalahnya kita obrolin," ujar ibunda Athar itu seperti dikutip, Rabu (1/12/2021).

"Yang kecil (masalahnya) kita hilangin, yang gede kita kecilin. Jangan diambil pusing," sambungnya.

Bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu mengaku selalu menikmati setiap proses rumah tangganya dengan Rezky Aditya. Apalagi, Ciki berujar kalau niatnya menikah dengan Rezky karena Allah SWT.

Lantaran hal itu, Ciki dan Rezky kerap menghadapi segala masalah dengan senyuman.

"Jadi ya benar-benar nikmatin aja berdua, Karena kan memang kita menikah karena Allah jadi emang semuanya kita jalanin aja. Janlin aja dengan senyuman," tandas Ciki.

Terkait polemik pengakuan anak Wenny hingga saat ini masih berlangsung di pengadilan. Beberapa waktu lalu, persidangan kembali digelar. Saat itu, pihak Rezky disebut tak bisa menghadirkan saksi ahli dalam persidangan.

Kuasa hukum Wenny pun menilai kalau hal tersebut seakan menjadi salah satu bukti kalau Kekey adalah anak Rezky Aditya. Namun, hal ini belum menjadi keputusan hakim lantaran pihak Rezky disebut akan menambah bukti surat lagi.