Menu

9 Sumber Kekayaan Nikita Mirzani yang Bikin Geleng-geleng, Bisnis Menjamur!

02 Desember 2021 08:30 WIB

Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

HerStory, Jakarta —

Aktris kontroversial Nikita Mirzani kini kembali mencuri perhatian publik. Ini lantaran pernyataannya terkait status Doddy Soedrajat sebagai ayah Vanessa Angel. Mendapat bocoran dari teman kecil mendiang Vanessa, rupanya Doddy bukanlah ayah kandung mendiang sang artis.

Disebut Nikita, ayah kandung mendiang Vanessa sudah lama meninggal dunia. Doddy Soedrajat adalah ayah tiri Vanessa Angel, yang dinikahi mendiang Lucy Maywati selepas kepergian suami pertamanya. 

Pernyatan Nikita sontak saja menggemparkan warganet. Banyak yang percaya kalau apa yang dikatakan Nikita itu adalah benar adanya. Namun kekinian, Doddy Soedrajat menampik rumor tersebut.

Di samping itu, Nikita Mirzani memang dikenal akan sifatnya yang blak-blakan. Ia juga kerap menyorot kontroversi yang menyeret sejumlah publik figur Tanah Air. Terlepas dari itu,  kehidupan seleb 35 tahun ini memang selalu menarik untuk diikuti, termasuk sumber kekayaannya.

Kini makin aktif, Nikita Mirzani sudah terjun di dunia hiburan sejak 2010 melalui film berjudul Lihat Boleh, Pegang Jangan. Meski kehidupannya sensasional, artis yang akrab disapa Nyai ini terkenal sebagai sosok yang kerap berbagi seperti sembako.

Bahkan kekayaannya disebut-sebut mencapai Rp1,3 triliun, meski langsung dibantah oleh Niki. Ibunda Arkana Mawardi itu hanya mengamininya saja. Walaupun enggak diungkap berapa, Niki jelas memiliki kekayaan yang fantastis.

Lantas dari mana saja sumber kekayaan Nikita Mirzani? Yuk simak ulasan beruikut seperti dirangkum Suara.com

Tampil di Televisi

Salah satu sumber kekayaan Nikita Mirzani adalah dari penampilannya di televisi. Niki pertama kali muncul di televisi melalui acara Take Me Out Indonesia. Begitu namanya semakin dikenal, ia kerap mendapatkan job sebagai bintang tamu dan presenter talkshow.

Popularitasnya yang tinggi membuat Niki menjadi salah satu artis yang mendapatkan bayaran mahal setiap kali tampil di televisi.

Main Film dan Sinetron

Nikita Mirzani mengawali karier aktingnya sebagai figuran dalam film Lihat Boleh, Pegang Jangan. Ia kemudian membintangi sejumlah film seperti Nenek Gayung, Taman Lawang, Comic 8, Sang Sekretaris dan terbaru yang belum tayang adalah Jakarta Oh My God.

Niki juga muncul di sinetron sebagai bintang tamu seperti Jodoh Wasiat Bapak dan Malaikat Tak Bersayap. Ia menjadi salah satu pemain sinetron Warteg DKI.

Menyanyi

Selain akting, Nikita Mirzani juga menjajal dunia tarik suara lho. Biasanya ia mengisi acara sebagai penyanyi di kelab malam. Niki juga merilis beberapa single berjudul Baby I Hate You, Mau-Maunya, Kode-Kodean, Selalu Salah hingga terbaru Nikita Gang ft. Young Lex.

Youtuber

Nikita Mirzani memiliki channel YouTube dengan konten seputar kehidupannya yang seru. Dengan kepribadiannya yang ceplas-ceplos, vlog Niki selalu menarik untuk diikuti.

Kanal YouTube Nikita Mirzani bernama Crazy Nikmir REAL dan diluncurkan sejak 13 Mei 2019. Dalam waktu setahun, kanal YouTube Niki sudah memiliki 2,14 juta subscriber. Sekarang jumlah subscriber-nya bertambah hingga 4,82 juta.

Endorsement

Akun Instagram Nikita Mirzani kini diikuti lebih dari 4,2 juta follower. Ini membuat banyak brand mengontrak Niki untuk mempromosikan barang-barangnya alias endorsement. Niki biasanya menerima tawaran endorse berbagai mulai dari produk kecantikan hingga fashion style. Tari sekali endorse biasanya mencapai jutaan rupiah.

Manajemen Model

Nikita Mirzani merintis manajemen model sejak 2016 lalu dan cukup sukses hingga menjadi salah sumber kekayaannya. Bisnis model yang didirikan oleh Niki ini diberi nama Fungaboys dan rata-rata menggandeng pria berwajah bule. Untuk model perempuan, Niki mendirikan manajemen sendiri bernama Girlfriend.

Bisnis Fashion dan Kecantikan

Seperti artis-artis lainnya, Nikita Mirzani juga membangun kerajaan bisnisnya sendiri. Ia meluncurkan sejumlah brand fashion dan kecantikan.

Dari bio Instagram pribadinya, saat ini Niki menjalankan enam bisnis, yakni Bening's Clinic Jakarta, Nikita Mirzani Skincare, Nikita Mirzani Lip Serum, NIKITA SLIM, Niki Denim dan BEAUTY HOUSE HEAD TO TOE.

Toko Oleh-oleh

Selain bisnis fashion dan kecantikan, Nikita Mirzani juga membuka toko oleh-oleh. Namun bukan kue artis kekinian yang lebih cepat viral, Niki lebih memilih merintis toko oleh-oleh yang menjual pernak-pernik hingga makanan ringan. Ini terinspirasi dari hobinya yang suka jalan-jalan dan berburu oleh-oleh.

Bisnis Batu Bara

Nah, sumber kekayaan terakhir Nikita Mirzani dalam daftar ini adalah bisnis batu bara. Niki diketahui menjadi investor yang menggelontorkan uang mencapai Rp10 miliar. Namun peluang pemasukannya dari bisnis ini juga besar. Bisnis batu bara menjadi salah satu sumber kekayaan terbesar Niki.

Itu tadi deretan sumber kekayaan Nikita Mirzani. Pantas aja kalau dijuluki janda tajir ya, Beauty?!

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha