Menu

Hadir di Mal Kota Kasablanka, Sistersel Jadi Multi Brand Store Fashion and Beauty Terbesar di Indonesia

03 Desember 2021 10:30 WIB

Opening Store Sistersel di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. (Press Release)

HerStory, Jakarta —

PT Omnichannel Retail Indonesia, perusahaan pemilik brand ikonik Indonesia Sophie Martin dan Brunbrun Paris, meluncurkan Sistersel, toko dengan konsep multi-brand yang menjual produk-produk fashion & beauty dengan harga terjangkau.

Sebelumnya, Sistersel merupakan platform e-commerce yang diluncurkan pada akhir tahun 2020 dan mendapatkan sambutan hangat dari konsumen sehingga perusahaan memutuskan untuk mengambil langkah agresif memperluas jangkauan Sistersel dengan mentransformasi semua gerai Brunbrun Paris menjadi toko offline Sistersel.

Toko Sistersel akan menjadi multi brand store terbesar di Indonesia yang menawarkan produk fashion dan beauty. Pembukaan toko pertama Sistersel yang berlokasi di Mal Kota Kasablanka.

“Peluncuran toko offline Sistersel menjadi babak baru untuk industri retail di Indonesia. Sistersel akan menjadi multi-brand store terbesar di Indonesia yang menawarkan produk fashion dan beauty termasuk brand yang sudah menjadi bagian dari masyarakat Indonesia; Sophie Paris dan Brunbrun Paris," ujar Bruno Hasson, CEO Onmichannel Retail Indonesia.

Sistersel online webstore telah terlebih dulu diluncurkan pada tanggal 1 September 2020 untuk menjawab permintaan pelanggan dan distributor Sophie Martin sekaligus mendekatkan produk-produk Brunbrun Paris ke pelanggan di penjuru Indonesia.

Sampai saat ini, platform online Sistersel telah memiliki lebih dari 100.000 anggota, dan melayani hingga 500.000 transaksi per bulannya. Pengunjung toko daring ini juga mencapai satu juta orang per bulan.

Sistersel siap menjadi toko multi-brand dengan konsep O2O commerce yang terbesar di Indonesia dengan jangkauan luas di seluruh penjuru nusantara yang bernuansa Perancis yang chic dan modern. 

Sampai akhir kuartal I/2022, Omnichannel Retail Indonesia akan mentransformasi 50 gerai Brunbrun Paris menjadi Sistersel, dan dilanjutkan dengan rencana pembukaan 160 toko baru di seluruh Indonesia.

“Melalui kerjasama franchise, kami berharap dapat menyapa lebih banyak lagi konsumen dan reseller sekaligus turut menggerakkan perekonomian di kota-kota kecil di Indonesia yang jarang memiliki toko yang menawarkan produk fashion & beauty dengan gaya Perancis seperti Sistersel," kata Bruno

"Seiring dengan terealisasinya ekosistem O2O commerce, kami akan mendobrak industri retail konvensional Indonesia dengan sistem IT yang terintegrasi dan jangkauan pelanggan yang luas,” sambungnya.