Menu

5 Ide Kado Natal untuk Orang Terdekat

06 Desember 2021 22:05 WIB

Ilustrasi Natal (History/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beauty, hari natal sudah di depan mata lho. Hari yang penuh kehangatan dan pastikan mengingatkan akan kebersamaan. Nah, untuk kamu yang merayakan hari natal tapi masih bingung untuk kasih kado ke orang terdekat, jangan khawatir ya! Kamu bisa memberikan hadiah yang gak terlalu mahal kok, asal berguna dan pastinya bisa bikin ornag terdekatmu bahagia ya!

Berikut beberapa ide kado natal yang bisa kamu temui dimanapun.

1. Tumbler

Ini merupakan hal yang berguna untuk kebanyakan orang lho. Kamu bisa Memberikan Tumbler agar ia bisa tetap terhidrasi setiap harinya. Dan pastinya, akan  buat dia selalu ingat denganmu setiap melihat hadiah sederhana ini lho.

2. Powerbank

Benda yang seringkali dibutuhkan untuk berpergian lama agar ponsel gak kehabisan daya ini juga bisa menjadi ide kado natalmu lho. Karena, barang ini tentu akan sangat berguna baginya ketika berada disaat darurat.

3. Diffuser

Diffuser bisa menjadi ide kado natal karena bisa membantu temanmu untuk meredakan stress setelah beraktivitas seharian. Selain itu, diffuser juga akan menjaga udara tetap lembab dan mengubah minyak aromaterapi menjadi uap untuk relaksasi.

4. Bath set

Alat mandi sangat penting lho untuk kebutuhan sehari-hari, Beauty. Kamu bisa memberikan seperangkat alat mandi berupa sabun, scrub, bath salt, dan handuk untuk membantu suasana mandi temanmu lebih menyenangkan dan juga segar.

5. Lilin aromaterapi dan parfume

Nah, yang terakhir adalah wewangian yang pastinya sangat berguna untuk menunjang aktivitas temanmu. Kamu bisa memberinya lilin aromaterapi yang dapat memberikan efek menenangkan setelah menjalani kesehariannya agar dia merasa lebih nyaman. Dan juga ada parfume yang pastinya untuk menjaga tubuh mereka tetap harum.

Jadi, itu dia Beauty ide kado natal untuk orang terdekatmu. Gimana? Sudah kepikiran belum mau kasih apa?