Menu

6 Sumber Kekayaan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Hartanya Gak Kaleng-kaleng Kini Punya Mobil Berjejer!

07 Desember 2021 06:15 WIB

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/lestykejora )

HerStory, Jakarta —

Lesti Kejora dan Rizky Billar kini dikenal sebagai salah satu pasangan yang memiliki harta kekayaan melimpah. Bahkan, keduanya kini diketahui tinggal di perumahan kawasan elite yang dilengkapi dengan beragam fasilitas mewah di dalamnya.

Belakangan, potret rumah mewah Lesti dan Billar tengah menjadi sorotan. Menariknya, hunian baru pasangan yang karab disapa LesLar itu dipenuhi dengan beragam koleksi mobil mewah. Sebut saja seperti Ferrari hingga Lamborghini, berjejer apik di dalam garasi.

Kekayaan yang dimiliki Lesti dan billar saat ini tentu tak mudah didapatkan begitu saja. Sejak dulu, keduanya dikenal sebagai sosok pekerja keras dan sama-sama merinti karier di dunia hiburan dari nol.

Berikut HerStory rangkum dari berbagai sumber, Selasa (7/12/2021), deretan sumber kekayaan milik Lesti dan Billar.

1. Penyanyi

Lesti dikenal pertama kali sebagai kontestan dari ajang dangdut di televisi. Berkat suara serta penampilannya, nama Lesti semakin dikenal oleh masyarakat luas dan membuat dirinya mampu meraup pundi-pundi uang dari kemampuannya di dunia tarik suara.

Konon kabarnya, honor Lesti Kejora untuk sekali manggung tembus hingga Rp350 juta lho, Beauty!

Hal yang sama juga dilakukan oleh Rizky Billar. Pria 26 tahun ini diketahui sempat terjun ke dunia tarik suara dan memiliki tiga buah single yang dirilis pada 2020 dan 2021.

2. Sinetron dan Film

Karir Lesti perlahan naik usai menjadi pemenang utama dalam ajang pencarian bakat penyanyi dangdut. Ia bahkan sempat diminta untuk bermain dalam beberapa judul sinetron dan FTV.

Berbeda dengan Rizky Billar, pria kelahiran Medan ini justru dikenal pertama kali saat terjun di dunia akting. Miss Call adalah film pertama yang membawa nama Billar hingga menjadi bintang sinetron, FTV, dan terkenal seperti saat ini.

3. Bintang Tamu hingga Juri

Lesti dan Billar juga kerap menerima tawaran untuk tampil sebagai bintang tamu di sebuah acara. Tak hanya itu, Lesti dan suaminya juga sempat mencoba tampil di dunia presenting dan membawakan acara. Tak hanya itu, Lesti juga diketahui merupakan juri dalam ajang bakat pencarian penyanyi dangdut.

4. Brand Ambassador dan Endorse

Keduanya diketahui juga merupakan brand ambassador dan bintang iklan dari sejumlah produk. Sebut saja toko handphone, obat, hingga skincare.

Sementara itu banyaknya pengikut di sosial media milik Lesti dan Billar membuatnya tak bisa menolak tawaran endorsement. Bahkan untuk endorsement Lesti dikabarkan menaruh tarif kurang lebih Rp50 juta sekali posting.

5. Bisnis

Billar diketahui memiliki sejumlah bisnis yang cukup besar. Salah satunya ialah bisnis perhiasan yang diberi nama MRB Jewelry alias Muhammad Rizky Billar.

Selain itu ia juga bekerja sama dengan Basuki Surodjo dan Christopher Sebastian untuk mendirikan bisnis kuliner. Raja Sei adalah nama bagi bisnis kuliner Billar dan rekannya.

Tak mau kalah, Lesti juga memiliki sejumlah bisnis. Salah satu yang terbesar ialah bisnis fashion muslim Lesti Daily dan make up Purnama Beauty.

6. YouTube

Pasangan ini juga memiliki akun Youtube sendiri sebagai salah satu sumber penghasilan. Lesti lewat Lesti Channel, sementara Billar lewat Rizky Billar. Sejauh ini, Billar sudah memiliki sedikitnya 4,39 juta subscribers. Sedangkan Lesti, ia telah memiliki sedikitnya 5,1 juta subscribers

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha