Menu

Rizky Billar Ngamuk, Disebut Tak Anggap Lesti Kejora Pembawa Kesuksesan: Bloon tapi Sok Pinter!

07 Desember 2021 15:50 WIB

Rizky Billar dan Lesti Kejora (Instagram/lestykejora)

HerStory, Jakarta —

Aktor tampan Rizky Billar kembali dibuat murka lantaran ulah sejumlah warganet di sosial media. Rizky Billar mendadak mengamuk di Instagram setelah dituding tak menganggap sang istri, Lesti Kejora, pembawa kesuksesan dalam hidupnya saat ini.

Hal ini bermula dari salah satu unggahan milik Rizky Billar. Billar sapaannya itu nampak membagikan potret sejumlah mobil dan kediaman mewah yang dimiliknya saat ini. Ia pun lantas bersyukur dengan apa yang dimilikinya saat ini berkat kerja keras yang sudah dilakukannya.

Dalam keterangan unggahan, bintang sinteron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 itu nampak menuliskan sedikit kisah dari perjuangannya meniti karier sejak 2013 silam. 

"2013 memutuskan merantau ke jakarta dengan hanya bermodalkan mimpi dan angan-angan,berbekalkan doa dan harapan besar dari orang tua,serta uang yang dibawa saat itu saya masih ingat sekali sebesar 1 juta 7 ratus ribu..yah bahkan tidak sampai 2 juta," tulis Billar seperti dikutip, Selasa (7/12/2021).

Billar pun lantas bersyukur kini semua impiannya perlahan-lahan dapat terwujud. Ia pun menjadikan mimpi, doa orangtua, hingga bekal uang sebagai hal yang mengantarnya menuju kesuksesan hingga saat ini.

Ia pun lantas berpesan kepada para pengikutnya untuk tak mudah menyerah menggapai sebuah impian. 

"Untuk kalian yang membaca ini,jangan menyerah dengan apa yang kalian impikan..fokus dengan tujuan dan selalu minta restu orang tua kalian dalam menjalankan apapun..inshaallah keberhasilan akan menghampiri kalian. Karna pada dasarnya semua orang dikasih kesempatan yang sama,cuma tidak semua orang mau mengambilnya," tandasnya.

Unggahan Billar tersebut sontak mendapat beragam respon positif dari pengikutnya. Namun, ada pula netizen yang justru mencibir Billar, Ia menuding Billar tak menggap Lesti sebagai pembawa kesuksesan.

"Karena Lesti kok nggak disebutin? Wah kalau saya jadi Lesti bakal marah nih, padahal rezekinya melimpah sejak barang Lesti. Gengsi ya mengakuinya? Billar kok gitu sama istrinya?," tulis @kasih_askaridona.

"Semua orang juga tahu sejak lu dekat sama Lesti Kejora, hidup lu berubah. Fakta Lesti itu pembawa hoki buat lu sampai saat ini, lu putar-putar juga gimana juga memang Lesti pembawa hoki," tulis @rafi_joshea.

Tak terima dengan tudingan tersebut, Billar langsung memberi sindiran telak kepada netizen tersebut lewat Instagram Stories miliknya.

"Ini salah dua dari banyak pengguna smart phone yang lebih pinter hapenya daripada otaknya," kata Billar sambil menyematkan tangkap layar komentar warganet tersebut.

Billar pun menjabarkan tiga poin klarifikasi sekaligus sindiran telak untuk orang yang menghujatnya.

"1. caption di situ menjelaskan AWAL MULA gua merintis, APA YANG GUA BAWA saat memutuskan untuk merantau...emang 2013 itu gue udah nikah?? Bloon tapi sok pinter.

2. Yang ga mengakui Lesti bawa hoki buat gua itu siapa?? dimana mana gua sellau bilang "dia anugerah buat gua bla3x"

Kami SAMA SAMA meraih mimpi kami setelah BERSAMA. Lesti akhirnya punya kantor, punya karyawan (walau masih minim) bisa bareng tim ke luar negeri, punya rumah impian. Tanpa Les ga akan ada LESLAR ENTERTAINMENT manusia pintar, begitu juga sebaliknya... tanpa LAR takkan ada LE. Dan anda tau!? dari perusahaan ini kami bisa menghaslkan dan punya prospek yang menjanjikan... lu fikir bangun begini gua ga pake mikir... otak anda dipake sebelum komen...

3. "Alahhhh.. karna sama Lesti lu makanya kaya " kenapa sama sebelum2nya engga??," tandas Billar.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha