Menu

Perlakuan Arya Saloka dan Evan Sanders Saat Amanda Manopo Ulang Tahun Tuai Sorotan, Arya Saloka: Manjanya Kambuh…

07 Desember 2021 16:15 WIB

Amanda Manopo dan Arya Saloka (Instagram/EditedByHerstory)

HerStory, Depok —

Para pemeran sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka dan Evan Sanders nampak ikut memeriahkan hari bahagia Amanda Manopo. Seperti diketahui, pemeran Andin itu berulang tahun beberapa waktu lalu.

Mantan kekasih Billy Syahputra itu berulang tahun yang ke 22 tahun. Saking banyak pendukungnya, Amanda Manopo sampai trending di Twitter karena berulang tahun.

Deretan ucapan berdatangan untuk Amanda Manopo yang tengah ulang tahun. Tak hanya mendapatkan ucapan, Amanda juga mendapat hadiah yang mewah.

Hal itu bisa dilihat dari postingan Amanda Manopo. Mewahnya perayaan ulang tahun Amanda terlihat di akun penggemar Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Selain itu deretan artis ikut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Amanda. Termasuk Evan Sanders, pemain Nino di sinetron yang dikabarkan dekat dengan Amanda saat ini.

Evan Sanders turut mengunggah video singkat saat berada di lokasi syuting. Amanda pamerkan perut hamil sebagai Andin. "Happy Birthday @amandamanopo," ucap Evan Sanders.

Ia juga tak lupa mendoakan Amanda Manopo di ulang tahunnya yang ke-22. "Lots of blesses,".

Berbeda dengan Arya Saloka, seolah turut memperingati hari bahagia Amanda Manopo. Arya membagikan satu iklan yang membuat penggemar ikutan baper.

Dalam video itu, Aldebaran dan Andin sedang makan. Adegan manja keduanya pun terekam. "Lihat nih Andin.. manjanya lagi kambuh, minta saya suapin. Padahal kita kan mau pergi sebentar lagi.. tapi gak apa-apa, saya turutin aja biar dia seneng." tulis Arya Saloka.

Rupanya Arya tengah mempromosikan acara e-commerce yang akan dimeriahkan oleh kehadiran dirinya dan Amanda Manopo. Meski begitu, para penggemar nampak suka dengan penampilan mereka berdua.