Menu

Atasi Berbagai Masalah Kulit, 8 Serum Ajaib dari ElsheSkin Kini Punya Tampilan Baru! So Colourfull

08 Desember 2021 17:00 WIB

Tampilan terbaru 8 serum ElsheSkin sebagai complex solution. (ElsheSkin/Dokumen Pribadi)

HerStory, Jakarta —

Beauty, siapa di sini yang sudah mencoba keajaiban dari si kecil-kecil cabai rawit, serum ElsheSkin? Sebagai salah satu produk perawatan kulit lokal yang paling banyak dicari, ElsheSkin kini melengkapi formasi serum ajaibnya menjadi 8 jenis serum untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit kamu.

Serum dari ElsheSkin sendiri diformulasikan secara klinis dari bahan-bahan terbaik untuk menjawab kebutuhan para wanita Indonesia lho. Jadi, Beauty gak usah bingung lagi nih kalau mau mendapatkan kulit sehat idaman dengan efektivitas tinggi.

"Mendengar kebutuhan konsumen untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit ditanggapi secara serius oleh ElsheSkin. Dari delapan serum, tiga diantaranya adalah produk baru dan lima diantaranya dilakukan perubahan kemasan untuk experience produk yang lebih baik. Dengan menghadirkan 2 inovasi ukuran yaitu 30ml dan 15ml, kami ingin agar konsumen memiliki banyak pilihan sesuai dengan kebutuhan," ucap Sheilla Xavera, Brand Manager ElsheSkin melalui siaran pers yang diterima HerStory pada Rabu (8/12/2021).

Lebih lanjut lagi, Sheilla mengatakan bahwa masing-masing dari serum ini memiliki keunggulan dan fungsinya sendiri untuk mengatasi segala masalah kulit dengan campuran ingredients yang super ajaib.

"Masing-masing 8 serum ini, memiliki keunggulan dan fungsi masing-masing untuk mengatasi segala masalah kulit secara spesifik. Delapan serum yang ingredients-nya berasal dari kombinasi bahan aktif dan alami untuk memperbaiki masalah kulit secara cepat, kemudian diolah sehingga menghasilkan serum yang memiliki efektivitas tinggi. Jadi dengan 8 serum ini, diharapkan ElsheSkin dapat menjadi beauty guardian bagi kulit para perempuan Indonesia,” terangnya.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini HerStory jabarkan masing-masing manfaat dari 8 serum ElsheSkin #YourBeautyGuardian:

1. Hydracare Calming Serum (NEW!)

Dengan kandungan Hyaluronic Acid, Ceramide, Black Pearl, Acetyl Glucosamine, dan Galactomyces dapat melembapkan kulit sekaligus menenangkan kulit sensitif dan iritasi ringan serta menjaga dan melindungi skin barrier kulit sehingga tetap sehat. Diperkaya dengan 7 Moisturizing Agent yang dapat mengikat dan menahan molekul air ke dalam kulit sehingga dapat memberikan dan menjaga kulit tetap lembap hingga 72 jam sehingga cocok digunakan oleh yang sedang mengalami masalah kulit kering, kulit dehidrasi, kering hingga terkelupas, iritasi, dermatitis, dan kulit terbakar sinar matahari.

Serum ini aman digunakan oleh ibu hamil, menyusui, dan remaja mulai dari usia 14 tahun. Tersedia 2 ukuran yaitu: 30 ml yang dijual dengan harga Rp185 ribu dan 15ml dengan harga Rp109 ribu.

2. Bakuchiol Revitalizing Serum (NEW!)

Bakuchiol Revitalizing Serum merupakan alternatif dari Retinol yang lebih lembut dan dapat digunakan oleh remaja mulai dari usia 14 tahun. Dengan kandungan Bakuchiol 5 Multi-peptide dapat membantu menjaga elastisitas kulit, meremajakan kulit akibat penuaan dini, dan menyamarkan garis halus.

Diperkaya dengan kandungan Niacinamide untuk membantu pembentukan protein pada kulit dan melembapkan wajah, selain itu terdapat kandungan Vit. C dan Oat Kernel Extract yang dapat membantu mencerahkan wajah. Aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. Tersedia 2 ukuran yaitu: 30 ml yang dijual dengan harga Rp240 ribu dan 15ml dengan harga Rp139 ribu.

3. Daily Boost Antioxidant Serum (NEW!)

Daily Boost Antioxidant Serum adalah serum antioksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas, polusi, blue light serta radiasi infra merah yang aman digunakan oleh pemilik kulit sensitif dan acne prone sekalipun.

Kombinasi Ferulic Acid, 15% Ethyl Ascorbic Acid yang sangat stabil, serta Vitamin E membuatnya menjadi 8x lebih kuat dari serum Vitamin C biasa. Serum ringan yang menghidrasi ini membantu mempertahankan kulit sehatmu dari hari ke hari, melindungi dari polusi dan meratakan warna kulit. Tersedia 2 ukuran yaitu: 30 ml yang dijual dengan harga Rp240 ribu dan 15ml dengan harga Rp139 ribu.

4. Acne Care Serum

Acne Care Serum dengan kandungan Clover Flower Extract, Propolis dan Galactosyl Salicylate dapat merawat kulit berjerawat namun tetap lembap di kulit. Serum ini dapat mengangkat sel kulit mati, menenangkan peradangan pada kulit berjerawat dan mengurangi bakteri penyebab jerawat sehingga dapat mencegah jerawat untuk muncul lagi.

Diperkaya dengan kandungan alami dari lidah buaya yang lembut di kulit, serta kaya akan vitamin dari Niacinamide menjadikan Acne Care Serum tidak hanya dapat merawat kulit berjerawat tetapi juga mengontrol produksi minyak wajah, mengurangi jumlah jerawat yang sudah ada, mengurangi rasa gatal serta kemerahan akibat jerawat, bahkan dapat membantu memudarkan bekas jerawat. Serum ini aman digunakan oleh ibu hamil, menyusui, dan remaja mulai dari usia 14 tahun. Tersedia 2 ukuran yaitu: 30 ml yang dijual dengan harga Rp159 ribu dan 15ml dengan harga Rp99 ribu.

5. Radiant Supple Serum

Radiant Supple Serum dengan kandungan Arbutin, Niacinamide dan Tranexamic Acid membantu mencerahkan serta menyamarkan noda hitam dan hiperpigmentasi. Dilengkapi dengan kandungan alami dari White Mulberry dan Annona Cherimola serta Bisabolol yang sudah teruji secara ilmiah dapat membuat kulit menjadi lembut sehingga Radiant Supple Skin Serum dapat digunakan untuk semua jenis kulit termasuk bagi pengguna pemula dan pemilik kulit sensitif.

Aman digunakan oleh ibu hamil, menyusui, dan remaja mulai dari usia 14 tahun. Tersedia 2 ukuran yaitu: 30 ml yang dijual dengan harga Rp215 ribu dan 15ml dengan harga Rp129 ribu.

6. Radiant Skin Serum

Radiant Skin Serum yang menjadi produk best seller ElsheSkin ini berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Best Serum pada tahun 2019 dan 2020 oleh Sociolla Award dan Female Daily Award. Dengan kandungan Arbutin,

Glutathione dan Niacinamide dapat membantu menyamarkan noda hitam bekas jerawat, meratakan dan mencerahkan warna kulit serta ringan dan cepat meresap sehingga nyaman digunakan sehari-hari. Aman digunakan oleh ibu hamil, menyusui, dan remaja mulai dari usia 14 tahun. Tersedia 2 ukuran yaitu: 30 ml yang dijual dengan harga Rp215 ribu dan 15ml dengan harga Rp129 ribu.

7. Retinol Rejuvenating Night Serum

Sebelumnya bernama Active Rejuvenating Night Serum dan kini berubah nama menjadi Retinol Rejuvenating Night Serum. Di tahun 2020 berhasil memenangkan penghargaan Best Serum di Sociolla Award. Mengandung 1% Encapsulated Retinol dan Multi-peptide Complex yang mampu meregenerasi dan meremajakan kulit dan mengurangi flek hitam akibat penuaan secara signifikan hingga 83,3%.

Perpaduan kandungan aktif Niacinamide, Licorice Extract, Hyaluronic Acid dan Gluconolactone nya mampu membantu mengembalikan fungsi optimal skin barrier, mencegah iritasi, serta memberikan hidrasi yang diperlukan. Kulit tampak lebih muda, lembap, cerah merata, dan bercahaya. Tersedia 2 ukuran yaitu: 30 ml yang dijual dengan harga Rp240 ribu dan 15ml dengan harga Rp139 ribu.

8. Smoothing Serum

Smoothing Serum diformulasikan dengan Centella Asiatica Extract yang dapat menenangkan kulit, merawat wajah akibat bekas jerawat kemerahan, mencegah terbentuknya acne scar, memberikan kelembapan, membantu meningkatkan kandungan kolagen alami di wajah sehingga dapat menjadikan kulit lebih halus dan kenyal hanya dalam 7 hari.

Dilengkapi dengan Salicylic Acid yang dapat mengangkat sel kulit mati sehingga wajah menjadi halus dan lembut. Cocok digunakan oleh pemilik kulit kering, berminyak, dan kombinasi. Tersedia 2 ukuran yaitu: 30 ml yang dijual dengan harga Rp199 ribu dan 15ml dengan harga Rp119 ribu.

Gimana Beauty? Ada yang cocok dengan permasalahan kulitmu gak? Kalau kamu tertarik membeli serum dari ElsheSkin, bisa langsung borong di website ElsheSkin.com, Sociolla, Shopee, Tokopedia, dan reseller resmi ElsheSkin ya.

Artikel Pilihan