Menu

Padahal Ulah Anaknya, Ibu Gaga Muhammad Tega Sebut Laura Anna 'Orang Cacat': Sakit Hati Banget!

09 Desember 2021 06:45 WIB

Gaga Muhammad dan Laura Anna (Instagram/edlnlaura)

HerStory, Jakarta —

Ada satu ucapan membekas di hati Laura Anna yang dilontarkan oleh ibu dari sang mantan kekasih, Gaga Muhammad. Dara 21 tahun itu mengaku begitu sakit hati dengan ucapan sosok ibu dari seseorang yang membuatnya lumpuh di usia mudanya.

Kisah selebgram pemilik nama asli Edelenyi Laura Anna kini tengah mencuri perhatian publik. Setelah dua tahun, Laura Anna akhirnya melaporkan sang mantan kekasih ke pihak kepolisian atas kecelakaan yang terjadi pada Desember 2019 silam.

Baru-baru ini, Laura baru saja diundang dalam podcast di kanal YouTube milik Deddy Corbuzier. Berbincang dengan Deddy, Laura membongkar sejumlah fakta mengejutkan yang mungkin selama ini tak diketahui oleh publik, khususunya para pengikutnya di Instagram.

Lauara Anna rupanya memendam sakit hati terhadap ibu dari Gaga Muhammad. Meski tak memiliki bukti, Laura mengaku masih teringat jelas apa yang dikatakan ibu Gaga saat melihatnya lumpuh akibat kecelakaan yang diperbuat oleh sang putra.

"Saya paling sakit hati sama Mama Gaga, mohon maaf aja nih saya enggak punya bukti tapi saya nggrasain," ujar Laura seperti dikutip, Kamis (9/12/2021).

Diakui Laura, ibu sang mantan kekasih sempat menjenguknya pasca kecelakaan terjadi. Kala itu, kondisi Laura Anna masih belum stabil, masih sulit untuk menggerakkan tangannya.

"Saya waktu itu belum bisa ngapa-ngapain kan, dia dateng dengan senyum-senyum dia bilang 'Ih Laura sekarang kayak orang cacat ya' . Dalam hati saya kayak, "cacat menurut lo?'," tutur Laura.

Deddy Corbuzier sempat terheran-heran mengetahui sikap ibu Gaga Muhammad yang diceritakan oleh Laura.

"Masa ngomong begitu?," tanya Deddy.

"Ya terserah sih enggak percaya juga enggak apa-apa," kata Laura.

Perkataan ibu Gaga yang demikian rupanya begitu membekas di hati Laura. Padahal, putranya sendiri yang menyebabkan Laura kini mengalami kelumpuhan. Akibat kecelakaan tersebut, Laura mengalami cedera saraf tulang belakang. Sehingga, ia tak bisa menggerakkan bagian pinggul hingga kakinya.

Gaga Muhammad sendiri kini sudah ditahan oleh pihak kepolisian. Pria yang pernah menjadi kekasih Awkarin itu didakwa atas kasus pelanggaran terkait lalu lintas.

Laura berharap sang mantan kekasih dijatuhkan hukuman seadil-adilnya. Kendati begitu, Laura masih meilihat sisi baik dari Gaga Muhammad meski hanya sedikit.

"(Dihukum), Secara adil aja sih. Saya tau kok Gaga sebenarnya hatinya baik. Saya enggak mau nge-spill terlalu banyak juga. Tapi ini tuh lebih ke 5 persen baik, 95 persen enggak baik. Dan saya pun masih mau kok ngelihat sisi baik dia," terang Laura.

Namun, melihat sikap Gaga dan keluarga dalam persidangan Laura justru semakin kesal. Bahan, Laura beranggapan kalau mantan kekasih dan keluarganya itu sama sekali enggak memperlihatkan penyesalan atau keinginan untuk bertanggung jawab.

"Cuman pas di sidang saya lihat dia malah senyum-senyum. Treus bapaknya nyamperin saya sama senyum sambil 'Nanti kalo Gaga main ke rumah bolehin ya' kagak anjir, enggak mau gua. Makasih banyak ya Pak," celetuk Laura.

"Mereka tuh kayak 'apaan sih tanggung jawab', malah didiemin. Dateng juga cuma sekali dua kali," tandasnya.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha