Menu

Kamu Mimpi Tentang Gunung Meletus? Bisa Jadi Ini Lho Artinya...

09 Desember 2021 10:55 WIB

Gunung Gamalama. (Google/Medcomm)

HerStory, Jakarta —

Beauty, kamu pernah mimpi tentang gunung meletus? Suka penasaran gak sih ada pesan apa dibalik mimpi kamu? Karena biasanya, setiap mimpi pasti mengandung makna yang bisa berupa pertanda atau pesan dari diri kita sendiri lho.

Berikut penjelasan dari arti mimpi gunung meletus, gunung berapi, melihat lahar vulkanik dan sebagainya.

Arti Mimpi Gunung Meletus

Dilansir dari Dreammeaning.com, Kamis (9/12/2021), arti mimpi gunung meletus adalah mengungkapkan perasaan kamu selama bertahun-tahun. Serangan kemarahan dan jiwa pemberontak menguasai kamu.

Dalam hal ini, mimpi gunung berapi memiliki interpretasi yang mirip dengan ledakan bom. Sebaliknya, gunung tanpa aktivitas vulkanik atau gunung mati melambangkan tingkat kesabaran kamu.

Mimpi gunung meletus adalah simbol dari situasi hidup kamu yang menyedihkan. Situasi ini mungkin gak harus selalu diartikan sebagai pertanda buruk. Yuk simak penjelasan lengkapnya.

Arti Mimpi Gunung Berapi

Memimpikan gunung berapi dalam tidur menunjukkan periode emosional kamu yang bisa berubah. Contoh dari orang-orang yang bersemangat karena menemukan cinta baru menjadi orang-orang yang menderita karena kekurangan cinta. Bermimpi melihat lava dari gunung berapi dapat menunjukkan kamu adalah orang yang penuh gairah.

Arti Mimpi Melihat Gunung Berapi yang gak Meletus

Mimpi ini melambangkan bahwa kondisi kamu dalam masa damai dan juga mengekspresikan ekonomi kamu yang stabil.

Arti Mimpi Melihat Lahar Vulkanik

Mimpi melihat lahar vulkanik yang menghancurkan sebuah kota, melambangkan perubahan signifikan dalam hidup kamu. Titik ini bisa menjadi keputusan yang kamu buat pada akhirnya mempengaruhi hidup kamu.

Arti Mimpi Berdiri di Kawah Gunung Berapi yang Akan Meletus

Mimpi ini melambangkan keenggakstabilan emosi kamu saat ini. Kamu gak dapat memisahkan masalah pribadi dengan masalah di tempat kerja atau masalah lainnya.

Arti Mimpi Melihat Batu Vulkanik

Mimpi itu melambangkan kekuatan yang telah kamu pupuk dan peroleh dari waktu ke waktu.

Arti Mimpi Melihat Awan Hitam di Atas Gunung Berapi

Mimpi ini menunjukkan bahwa kamu memaksakan perasaan kamu pada orang lain.

Arti Mimpi Melihat Lahar Mengalir

Mimpi melihat lahar mengalir dan menghancurkan barang-barang milik kamu, ini menandakan bahwa hal yang sama terjadi dengan hubungan cinta atau persahabatan.

Umumnya, mimpi yang berhubungan dengan gunung berapi sering terjadi pada orang yang kesulitan mengendalikan emosinya.

Manfaat dari mengetahui arti mimpi gunung meletus adalah kamu harus belajar mengatur waktu dan mengambil keputusan tepat, agar gak sampai pada posisi yang ekstrim.

Itulah arti mimpi gunung meletus. Semoga bermanfaat!

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Artikel Pilihan