Menu

Bak Hilang Malu Dapat Komentar Pedas, Ayah Vanessa Angel Buat Pengamat Politik Geram: Manusia ini Punya Otak dan Nurani?

09 Desember 2021 11:30 WIB

Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Doddy Soedrajat nampaknya benar-benar jadi public enemy. Tak cuma netizen dan para sahabat Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah saja yang geram, melainkan sampai publik penting ikut berkomentar.

Salah satunya, Rudi S Kamri sebagai salah satu pengamat politik. Ia tampak tak habis pikir dengan kelakuan Doddy Soedrajat usai putrinya meninggal. Berbagai kontroversi yang dibuat terkait kematian Vanessa Angel berhasil menarik sorotan publik, salah satunya soal pemindahan makam Vanessa Angel.

"Doddy ini manusia penuh agenda dan penuh dengan heboh yang luar biasa," ucap Rudi S Kamri, melalui unggahan akun gosip Instagram.

Lebih lanjut, menurut Rudi keputusan Doddy memindahkan makam Vanessa hanya karena mimpi bak hal yang tak masuk akal.

"Ini manusia penuh hoaks, bayangin dia berani bilang di publik bahwa kuburannya Vanessa Angel dipindahkan dari samping Bibi ke tempat lain, katanya samping jalan tol, katanya gara-gara mimpi," ucapnya.

"Gak tahu malu ya. Semoga ada orang waras di keluarga inti dari Vanessa yang bisa menghalangi upaya Doddy Sudrajat," sambungnya.

Rudi menilai Doddy hanya 'memanfaatkan' kepergian Vanessa Angel untuk mencari perhatian. Tak cuma itu, ia turut mempertanyakan nalar dan nurani Doddy Soedrajat sebagai seorang ayah.

"Manusia ini punya nalar dan otak dan nurani atau tidak ya? Saya mohon maaf, saya jadi gemas. Bukan karena provokasi, saya merasa aneh," ujar Rudi S. Kamri.

Dia berharap Doddy Sudrajat segera sadar dan bijaksana dalam memaknai arti duka untuk putri sulungnya. "Jangan sampai perilaku seperti Doddy ini merajalela. Ini adalah public pressure agar tak ada lagi orang seperti dia," katanya.

"Dia ini berselancar di atas penderitaan Vanessa Angel, dia ini pansos. Tapi pansosnya gak pas, pansos di balik kedukaan anaknya," sambungnya.

Maka dari itu, Rudi S. Kamri merasa tak heran bila Doddy kena hujatan netizen. "Akhirnya banjir kecaman dan hujatan pada Doddy, tapi orang itu mukanya sudah muka tembok kali ya," pungkas Rudi.