Menu

Hal-hal Verbal yang Didambakan Pria saat Bercinta, Moms Wajib Banget Tahu!

15 Desember 2021 21:05 WIB

Ilustrasi pasangan melakukan Afterplay (Freepik.com/gpointstudio)

HerStory, Jakarta —

Moms, ketika bicara soal seks atau hubungan intim, beberapa orang, bahkan mungkin suamimu sendiri terlalu malu dan ragu untuk membicarakannya kepadamu.

Jika ini terjadi, dampaknya banyak lho. Mulai dari ketidakpuasan seksual yang dapat mengakibatkan rendahnya harga diri, rasa percaya diri, masalah citra tubuh, dan perasaan tak berharga.

Nah, agar kehidupan intim bersama pasanganmu lebih berwarna, cobalah ketahui beberapa hal yang diinginkan pasanganmu tetapi kamu mungkin tak menyadarinya selama ini, Moms.

Dikutip HerStory dari Times of India, Rabu (15/12/2021), berikut adalah hal-hal verbal yang ingin pria lakukan lebih banyak di tempat tidur. Apa saja?

1. Pria ingin digoda sebelum ‘beraksi’

Sexting adalah ide bagus. Menggoda pasti dapat meningkatkan gairah seks dan membuat kalian berdua terisi bahkan sebelum berhubungan seks. Bahkan sesuatu yang sederhana seperti memberi tahu mereka bahwa kamu sedang memikirkannya dapat membangkitkan gairah pria lho Moms!

2. Pria ingin tahu tentang fantasi seksmu

Ya, pria ingin mendengar semua tentang fantasi seksmu, Moms, tak peduli seberapa gelap atau gilanya itu. Hal-hal yang belum pernah kamu lakukan sebelumnya, pasti dia bersedia untuk mencobanya Moms.

3. Pria ingin ditanya soal fantasi seksnya

Mungkin ini sudah bukan rahasia lagi. Sebagian besar pria selalu tertarik pada aktivitas ranjang. Pria juga selalu berfantasi tentang seks hampir dua kali lebih sering daripada wanita, dan fantasi mereka jauh lebih bervariasi. Jadi Moms, coba deh tanyakan padanya soal fantasi seksnya itu.

4. Pria haus pujian

Pria ingin dirinya selalu diinginkan. Mereka ingin dipandang seksi, menarik, menggairahkan, diapresiasi, dan dihargai. Jadi, coba beri tahu mereka apa yang kamu sukai dari tubuhnya atau sesuatu yang sangat kamu sukai tentang sifat dan kepribadiannya, Moms.

5. Dengan lembut katakan padanya apa yang kamu inginkan

Pria bukanlah pembaca pikiran, jadi beri tahu mereka tentang apa yang kamu inginkan. Beri tahu suamimu apa yang enak dan apa yang kamu inginkan saat berhubungan seks. Ini akan menghidupkan gairah cinta kalian dan membuat kalian sama-sama mencapai orgasme.

6. Setelah ‘beraksi’, katakan padanya itu luar biasa

Pria suka merasa dihargai. Jadi, ketika sesi bercinta selesai, dan jika kamu memiliki pengalaman yang baik, beri tahu dia tentang hal itu. Puji dia, dan dia akan mencintaimu selamanya, Moms!