Menu

5 Titik Sensitif Tersembunyi yang Bikin Wanita Gak Berdaya Bila Disentuh, Pak Suami Harus Tahu Nih Moms!

21 Desember 2021 06:15 WIB

Berhubungan Intim (Freepik.com/cookie_studio)

HerStory, Jakarta —

Titik atau daerah sensitif pada tubuh sangat membantu 'memuaskan' pasangan saat berhubungan intim. Setiap orang memiliki zona sensitif seksual yang berbeda-beda. Bukan hanya berbeda, bahkan ada yang tersembunyi juga lho, Moms!

Wanita memiliki titik sensitif tersembunyi pada tubuhnya. Bila disentuh, hal itu akan membuat wanita tak berdaya dan menyebabkan gairahnya meningkat karena area tersembunyi yang disentuh bisa meningkatkan sensitivitas.

Berikut lima area tersembunyi pada tubuh wanita yang perlu Pak Suami tahu seperti dikutip dari laman sindikasi JPNN.com, Selasa (21/12/2021).

Leher

Kebanyakan wanita suka dicium di leher mereka. Pas Suami bisa memberikan beberapa ciuman ringan di bagian belakang lehernya, dan terus menjelajahi seluruh area dengan cara ini.

Beberapa wanita bahkan menyukai udara yang ditiupkan ke kulit leher mereka, sebelum pasangan menciumnya.

Paha bagian dalam

Paha bagian dalam adalah area yang sangat lembut dan sensitif dengan banyak ujung saraf. Cobalah untuk membangkitkan gairah istri dengan menyentuh dan membelai daerah paha bagian dalam dia.

Rambut dan kulit kepala

Kulit kepala wanita adalah daerah yang sangat sensitif, terlepas dari apa yang mungkin para suami pikirkan. Perlahan-lahan, gerakkan jari-jari Anda ke rambutnya dan menarik rambutnya dengan lembut saat kamu mencium tengkuknya pasti akan membuatnya bersemangat.

Selain itu, daerah ini juga membantu menghilangkan stres, jadi jika dia terlalu lelah, mencium dan memijat kulit kepalanya dengan lembut mungkin merupakan jawaban untuk cinta Anda yang sangat dibutuhkannya.

Punggung

Wanita juga suka disentuh dan dicium di punggung dia. Perlahan-lahan gerakkan ujung jari Anda ke punggungnya dan ikuti dengan ciuman lembut.

Memberikan pijatan punggung yang menyenangkan, setelah dia kembali dari seharian bekerja keras di kantor bisa membantu melepaskan stresnya secara signifikan dan menjadi awal yang bagus untuk begituan.

Bokong

Seorang wanita sangat sadar akan penampilan bokongnya, jadi tunjukkan penghargaan dengan mencium dan membelai bokong istri Anda. Sementara beberapa wanita suka bokongnya dipukul dengan ringan, tekanan yang kuat bisa membuatnya bersemangat.

Ada juga daerah sensitif lainnya. Jadi, berbicara dengan istri Anda tentang apa yang dia suka dan enggak suka adalah kunci untuk memiliki hubungan ranjang yang panas. Terakhir, ingat kebanyakan wanita senang merasa diinginkan dan dicintai, jadi tunjukkan padanya betapa Anda mencintai dan menyayangi dia.

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Artikel Pilihan