Menu

Waduhh! Jadi Gini Gejala Wanita Mulai Selingkuh, Gugup Saat...

22 Desember 2021 22:05 WIB

Ilustrasi pasangan suami istri (istock/Edited by HerStory)

HerStory, Bekasi —

Salah satu masalah yang kerap hadir dalam suatu hubungan yakni ketidaksetiaan atau perselingkuhan yang menjadi hal fatal merusak hubungan. Meskipun penyimpangan tersebut sering dikaitkan erat pada pria namun ternyata nggak sedikit juga wanita yang melakukannya.

Banyak alasan yang menjadi faktor terjadinya perselingkuhan seperti kurang komunikasi dengan pasangan, tidak menyelesaikan masalah, jenuh dan sebagainya. Namun, apapun alasannya gak bisa membenarkan tindakan selingkuh.

Selain itu, selingkuh yang dilakukan oleh wanita biasanya lebih susah terdeteksi, oleh karena itu penting untuk mengetahui tindak-tanduk yang bisa mencirikan perselingkuhan wanita.

Berikut ini 5 gejala wanita selingkuh.

1. Perhatian Sangat Berkurang dan Gak Peduli

Wanita dikenal memiliki perasaan yang lembut dan terpancar dalam perilakunya terhadap orang-orang yang disayanginya.

Jika wanita gak lagi peduli dengan pasangannya, maka berarti ada sesuatu yang salah. Bisa menandakan lelah menghadapai pasangan atau mungkin karena sudah ada orang lain yang disayanginya.

2. Menggunakan Ponsel Secara Sembunyi-sembunyi

Wanita yang berselingkuh dari pasangan biasanya akan sangat hati-hati dalam menggunakan ponselnya.

Bisa jadi kamu sering mendapati wanitamu sedang melakukan telepon atau membalas pesan dengan sembunyi-sembunyi.

3. Gugup Saat Menerima Notifikasi di Ponsel

Serupa dengan menggunakan ponsel dengan sembunyi-sembunyi, wanita yang selingkuh akan lebih gugup meninggalkan ponselnya.

Apalagi jika mendapat notifikasi saat sedang bersama pasangannya, wanita yang selingkuh bisa menjadi salah tingkah.

4. Gak Betah Berada di Dekat Pasangannya

Menghabiskan waktu bersama orang terkasih seharusnya menjadi momen membahagiakan, namun gak untuk wanita yang selingkuh.

Mereka akan merasa tidak nyaman jika terlalu lama dekat dengan pasangannya, hal ini dikarenakan perasaan bersalah maupun takut ketahuan.

5. Lebih Sering Bersolek

Wanita memang dekat dengan kosmetik, namun jika intensitas penggunaannya menjadi lebih sering dan gak seperti biasanya maka perlu diwaspadai.

Hal ini bisa menjadi tanda ada sosok lain yang ingin dibuat terpesona olehnya.

Lihat Sumber Artikel di GenPI

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Artikel Pilihan