Menu

12 Inspirasi Warna Lipistik Berdasarkan Zodiak, Beauty Cocok Pakai yang Mana Nih?

25 Desember 2021 15:30 WIB

Illustrasi lipstick.

HerStory, Jakarta —

Beauty, mungkin enggak sedikit di antara kamu yang seringkali dilema saat memilih warna shade lipstik, bukan? Memilih warna lipstik yang sempurna tentu akan membuatmu jauh lebih percaya diri sepanjang hari. Meningat banyak warna lipstik di pasaran, rasanya sangat sulit untuk menentukan warna lipstik yang sesuai dengan jati dirimu.

Tapi Beauty tahu enggak sih, warna lipstik bisa disesusaikan dengan karakter dari masing-masing zodiakmu lho. Seperti koleksi lipstik yang baru diris oleh Maybelline Newyork dengan tema Maybelline Superstaz Zodiac Colection, yang terinspirasi dari 12 rasi bintang.

“Superstay Collection masih menjadi produk pewarna bibir terfavorit pilihan konsumen di seluruh dunia. Kali ini, Maybelline New York terinspirasi dari keunikan karakter 12 rasi bintang meluncurkan koleksi terbatas ini khusus untuk konsumen setia kami," ujar Carla Mangindaan, Brand General Manager Maybelline Indonesia.

Dalam koleksi ini, Maybelline memilih enam warna best seller masing -masing dari Superstay Matte Ink dan Superstay Ink Crayon, yang tentunya disesuaikan dengan karakter khas dari zodiak.

"Kami sudah mengemas kembali 6 pilihan warna terfavorit Superstay Matte Ink dan 6 warna terfavorit Superstay Ink Crayon yang sangat cocok untuk digunakan sehari-hari maupun berbagai momen special. Koleksi terbatas ini bisa jadi pilihan yang cocok untuk digunakan sendiri atau jadi hadiah ke teman dan sahabat menyambut liburan akhir tahun,” sambungnya.

Penasaran dengan pilihan warna lipstik Superstay Zodiac Collection? Yuk simak ulasan berikut!

Libra

Buat kamu si pemilik zodiak Libra cocok banget nih pakai Superstay Matte Ink shades 80 - RULER atau soft magenta. Kamu yang dapat dengan mudah menarik perhatian orang lain, jangan bimbang ya setiap kali memilih warna lipstik. Be the RULER because all looks good on you!

Scorpio

Kamu adalah BELIEVER yang enggak pernah ragu untuk mengutaran pendapat, yuk pancarkan aura mu dengan lipstik Superstay Matte Ink shades 40 - BELIEVER akan melengkapi tampilan bold kamu lho, Beauty!

Cancer

Cancer ini memiliki karakter sangat perhatian dengan jiwa penolong yang tinggi. Superstay Matte Ink shades 15 - LOVER dengan warna pink membuat kamu semakin dekat di hati.

Leo

Kamu sang PIONEER yang berjiwa kepemimpinan, lipstik warna bold dapat membuatmu lebih berani menaklukkan hari. Superstay Matte Ink shades 20 - PIONEER akan menonjolkan sisi yang Leo yang belum terlihat sebelumnya. Makin percaya diri deh!

Virgo

Kamu yang berhati lembut dan suka kesempurnaan, lipstik matte yang transferproof dapat pancarkan pesona SEDUCTRESS dalam dirimu! Superstay Matte Ink shades 65 - SEDUCTRESS membuat kamu mempesona lho, Virgon!

Sagitarius

Si Sagi ini adalah the FOUNDER yang dipenuhi semangat. Let’s rock the day dengan pakai lipstikmu sebagai blush, eyeshadow, atau apapun yang kamu mau. Superstay Matte Ink shades 115 - FOUNDER sangat cocok dipakai  untuk menemani kegiatanmu, Sagi!

Aquarius

Kamu yang berjiwa bebas dan gemar untuk berkreasi, OWN YOUR EMPIRE dengan tampil menawan memadukan berbagai macam warna lipstik! Superstay Ink Crayon shades 50 - OWN YOUR EMPIRE yang mudah digunakan.

Pisces

Kamu seorang pemimpi yang imaginatif, always ENJOY THE VIEW. Bahkan tanpa cermin pun, kamu bisa memakai lipstik dengan rapi! Superstay Ink Crayon shades 20 - ENJOY THE VIEW akan membuat kamu tampak cerah.

Gemini

Gemini si charming dan selalu penuh energi to MAKE IT HAPPEN, Lipstik merah bisa bantu pancarkan your dynamic duo personality! Superstay Ink Crayon shades 55 - MAKE IT HAPPEN memberikan ketegasan bibir yang memancarkan sisi lain dari dirimu.

Taurus

Kamu yang senang memanjakan diri, STAY EXCEPTIONAL dan jangan lupa untuk siap sedia berbagai macam warna lipstik di tas mu! Superstay Ink Crayon shades 25 - STAY EXCEPTIONAL paling pas untuk kamu gunakan kapan pun.

Aries

Kamu pekerja keras dan kompetitif, si always HUSTLE IN HEELS, yang dapat menaklukkan dunia dengan warna lipstik apapun yang kamu pakai! Superstay Ink Crayon shades 45 - HUSTLE IN HEELS sangat cocok melengkapi hari-hari produktifmu.

Capricorn

Kamu yang dapat diandalkan untuk LEAD THE WAY, jujur dan setia. Tigak hanya setia ke pasangan, bahkan dengan warna lipstik kesukaanmu! Superstay Ink Crayon shades 15 - LEAD THE WAY and you’re ready!

Nah itu dia pilihan Inspirasi warna lipstik sesuai dengan zodiak. Kamu cocok pakai warna apa nih, Beauty!?

Rangkaian Superstay Zodiac Collection ini dapat diperoleh di toko resmi Maybelline Indonesia di: E-commerce dan toko kosmetik online terpilih. Tersedia juga dalam bundle, berisi Superstay Zodiac Collection dan Hypercurl Mascara serta gratis exclusive cosmic pouch & zodiac card untuk koleksimu  atau hadiah untuk your fellow cosmic babes. 

Artikel Pilihan